Layanan Syariah Bank Umum, Sinergi bank bjb dan bank bjb syariah untuk Kemudahan Ibadah Haji Nasabah

- 7 Agustus 2020, 17:22 WIB
PERJANJIAN kerja sama (PKS) bank bjb dan bank bjb syariah tentang Layanan Syariah Bank Umum (LSBU) di Aula Menara bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 07 Agustus 2020. /DOK. bank bjb

PIKIRAN RAKYAT - bank bjb memberikan dukungan penuh terhadap bank bjb syariah sebagai anak perusahaan untuk memperluas jangkauan pelayanan bagi nasabah yang berstatus sebagai calon haji dengan memberikan kemudahan pelayanan.

Kemudahan pelayanan itu dihadirkan melalui pembukaan layanan penerimaan pendaftaran dan setoran keberangkatan haji melalui Tabungan iB Maslahah bank bjb syariah yang bisa dilakukan di jaringan kantor bank bjb.

Pemanfaatan fasilitas bank bjb untuk pembayaran setoran haji bank bjb syariah ini dimungkinkan setelah terjalinnya kesepakatan antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Rizki D’Academy Beberkan Alasannya Undang Lesty Kejora di Hari Pernikahannya

bank bjb dengan bank bjb syariah telah menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) tentang Layanan Syariah Bank Umum (LSBU) di Aula Menara bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 07 Agustus 2020.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan implementasi sinergi untuk memperkuat layanan kepada nasabah, khususnya yang berstatus sebagai calon haji. Dengan hadirnya layanan ini, transaksi pembayaran dana haji kini dapat lebih mudah untuk diakses.

“Strategi aliansi ini akan memperkuat bank bjb maupun bank bjb syariah dalam mengembangkan kapasitas usahanya, khususnya bagi perluasan jangkauan serta potensi nasabah yang hendak melaksanakan ibadah haji. Di sisi lain, langkah ini juga merupakan wujud dari komitmen kuat dari kami untuk senantiasa melakukan inovasi layanan demi memberikan pelayanan terbaik kepada publik sebagai mitra setia,” ujar Yuddy.

Baca Juga: Sekolah-sekolah Diminta Berkaca pada Pesantren yang Belajar Efektif di Zona Hijau Maupun Kuning

Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan mengatakan Sinergi ini akan memperkuat posisi bank bjb syariah sebagai bank syariah di jawa barat terutama berkaitan dengan Layanan Haji dan Umroh. bank bjb syariah telah ditetapkan sebagai Bank Penerima Setoran Haji pada awal tahun 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Rahmad Maulana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X