Sabtu, 30 Mei 2020

Bantu Penanggulangan COVID-19, BNI Hi-Movers Kumpulkan Donasi hingga Rp 130,2 miliar

- 22 Mei 2020, 14:48 WIB
ILUSTRASI virus corona.* /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Wakil Direktur Utama Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, Anggoro Eko Cahyo di Jakarta mengatakan guna membantu dalam penanganan pandemi COVID-19 dengan menggelar aksi sosial.

Di tengah pandemi ini, para BNI Hi-Movers atau karyawan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menyisihkan sebagian Tunjangan Hari Raya (THR) senilai Rp 130,2 miliar.

Rencananya donasi tersebut akan siap disalurkan untuk membantu keperluan dalam penanganan wabah virus corona.

Baca Juga: AS dan Tiongkok Makin Keruh, Undang-undang Keamanan Hong Kong Bisa Picu Krisis

Anggoro menuturkan, BNI Hi-Movers ini hadir dengan memberikan kontribusi langsung dalam pencegahan dan penanggulangan, sehingga ekonomi dapat kembali berjalan seperti sedia kala.

Aksi sosial dengan memngumpulkan dana THR karyawan ini digelar sebagai bentuk program #AntarkanSemangat untuk setiap elemen masyarakat yang tengah berjuang bersama-sama melawan COVID-19.

Hasil donasi tersebut akan dibelikan berupa alat bantu kesehatan dan rencananya akan disalurkan ke 10 klinik swamed di 10 daerah di Tanah Air.

Baca Juga: FIFPro Kritik PSSI Lantaran Terapkan Pemotongan Gaji Pemain hingga 75 Persen

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Ringtimesbanyuwangi.com dengan judul "BNI Hi-Movers Memberi Kontribusi Langsung Dalam Penanggulangan Dampak COVID-19"

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Ringtimes Banyuwangi (PRMN)


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X