Minggu, 31 Mei 2020

Terpukul Pandemi Covid-19, Dunia Usaha Jangan Kehilangan Kepedulian Sosial

- 21 Mei 2020, 16:54 WIB
Update virus corona di Jawa Barat 21 Mei 2020, Pikobar mencatat tak ada kasus kematian pasien COVID-19. /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi Covid-19 memukul hampir seluruh sektor usaha. Kendati demikian, kepedulian dunia usaha terhadap masyarakat yang membutuhkan tidak boleh terkikis apalagi hilang.

Demikian diungkapkan Operational Director PT Deksha Orla Trenggan (DOT), Johannes Turangan, melalui siaran pers yang diterima "PR", Kamis, 21 Mei 2020. Dia mengajak agar semua elemen masyarakat, termasuk dunia usaha, membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

"Walaupun sama-sama terdampak pandemi Covid-19, dunia usaha jangan kehilangan kepedulian terhadap sesama, tapi harus terus ditingkatkan," ujarnya.

Baca Juga: Menunggu Vaksin Lama, Menteri BUMN Dukung Bio Farma Produksi Reagen PCR

Perusahaan agensi dan advertising itu sendiri baru-baru ini mengelar aksi sosial, dengan menyebarkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan di Kabupaten Bekasi dan juga warga pinggir jalan.

"Dengan semangat kebersamaan oleh semua karyawan DOT, kami semakin tergerak untuk ikut memberikan  paket sembako ," ujar Johannes dalam siaran pers yang diterima "PR", Kamis, 21 Mei 2020.

Paket sembako antara lain berisi beras, gula, minyak, mie instan dan bahkan ada pakaian baru untuk anak-anak menyambut Hari Raya IdulFitri 1441 H.

Baca Juga: Ungkap Hubungannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Taaruf Bukan, Pacaran Bukan

"Semoga kegiatan DOT ini akan membantu masyarakat untuk menghadapi Covid -19, ini pun sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk saling menjaga dan membantu," tegasnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X