Bisa Melalui Online, Berikut Cara Mudah Klaim JHT Melalui Lapak Asik

- 16 April 2020, 13:51 WIB
KLAIM JHT BPJAMSOSTEK.* /DOK. BPJAMSOSTEK

PIKIRAN RAKYAT - Berkembangnya wabah COVID-19 dari awal Maret 2020 ini mulai menjadi kepanikan masyarakat.

Penanganan dari pemerintah daerah pun akan dilakukan mulai dari memberhentikan sementara aktivitas masyarakat seperti pembatasan kendaraan umum, kegiatan perkantoran dan kegiatan sekolah.

Baca Juga: Suzuki Ertiga Diskon Besar di Tengah Pandemi COVID-19, Tembus Rp 27 Juta

Dalam hal ini, untuk mematuhi prosedur yang telah di tetapkan oleh pemerintah daerah, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Tasikmalaya mulai menerapkan Protokol Lapak Asik (Pelayanan Tanpa Kontak Fisik).

Lapak Asik mulai diberlakukan sejak 23 Maret 2020 sampai dengan saat ini sebagai upaya untuk menerapkan Physical Distancing bagi masyarakat Tasikmalaya.

Baca Juga: Cover Lagu Let's Love, Rian D'Masiv Dapat Kiriman Merchandise dari EXO

”Salah satu bentuk komitmen kami untuk tetap memberikan Pelayanan PRIMA kepada peserta yaitu menerapkan Protokol Lapak Asik untuk membantu pemutusan rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Afriadi Kepala Kantor Cabang BPJAMOSTEK Tasikmalaya, Selasa 14 April 2020.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Pikiran-Rakyat.com, Lapak Asik memberikan kemudahan bagi peserta yang ingin mengajukan klaim JHT (Jaminan Hari Tua) sehingga tidak perlu lagi datang ke Kantor BPJAMSOSTEK Tasikmalaya.

Baca Juga: Ini Aturan Formasi Mobil saat PSBB Diberlakukan, Sedan hanya Boleh 3 Orang

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X