Senin, 25 Mei 2020

Dorong Transaksi Non Tunai, CIMB Niaga Hadirkan Bebas Biaya Top Up Go-Pay

- 8 April 2020, 16:43 WIB
Gopay/DOK. PR /null

PIKIRAN RAKYAT - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendorong nasabah untuk melakukan transaksi non-tunai dalam memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari. Salah satu upaya tersebut dilakukan dengan menghadirkan promo bebas biaya isi ulang (top-up) saldo Go-Pay menggunakan Go Mobile dan CIMB Clicks.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, dalam situasi saat ini, transaksi non-tunai menjadi semakin penting untuk menekan potensi penyebaran virus Corona (Covid-19) melalui kontak fisik. Oleh karena itu perusahaannya bekerjasama dengan GoPay memberikan promo isi ulang saldo bagi nasabah CIMB Niaga yang juga pengguna aplikasi e-wallet tersebut. 

Baca Juga: UI Ciptakan Aplikasi Penghimpun Data Ketersediaan APD untuk Bantu Petugas Medis

"Semoga hal ini semakin memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan secara online dengan tetap #dirumahaja,” kata melalui pers rilis, Rabu, 8 April 2020.

Solusi kemudahan isi ulang saldo e-wallet tersebut, lanjut Bambang, juga diharapkan akan meningkatkan jumlah transaksi belanja secara online. Dengan demikian industri transportasi online, e-commerce, dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat dapat terus tumbuh di tengah kondisi ekonomi saat ini.

Baca Juga: Hanya Boleh Kirim Barang saat PSBB, Ojol Minta Diizinkan Antar Penumpang saat Darurat

“Kami berharap dengan kemudahan tersebut para nasabah dapat melaksanakan berbagai aktivitas dari rumah secara produktif dan tetap menyenangkan. Sambil bekerja dari rumah, nasabah juga tetap bisa memenuhi kebutuhan dengan berbelanja online di e-commerce melalui pembayaran secara non-tunai dari e-wallet mitra CIMB Niaga,” ujar Bambang.

Adapun promo bebas biaya top-up GoPay diberikan dalam bentuk cashback sebesar Rp1.000,- yang dikreditkan ke akun GoPay nasabah. Program ini berlaku maksimum 1 kali per hari atau 8 kali sebulan per pengguna Gopay hingga 31 Mei 2020. ***

Editor: Syamsul Bachri


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X