Kamis, 9 April 2020

Kepanikan dan Ketakutan karena COVID-19, Bisnis Hiburan seperti Bioskop Belum Terdampak

- 7 Maret 2020, 12:37 WIB
INTERIOR di salah satu jaringan bioskop CGV Indonesia.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Indonesia positif terpapar virus corona. Hingga kini dilaporkan ada 4 warga yang positif terinfeksi virus mematikan tersebut.

Meski kepanikan dan ketakutan melanda serta aksi borong masker dan sanitizer terjadi, namun bisnis hiburan seperti bioskop relatif tak terdampak.

PT Graha Layar Prima Tbk sebagai pemilik dan operator CGV di Indonesia memastikan beberapa acara yang sudah dijadwalkan di CGV tetap berlangsung, di tengah kewaspadaan terhadap virus corona (COVID-19).

Baca Juga: Pembunuhan Satu Keluarga di Sumatera Utara, Psikolog: Umumnya Motif Finansial atau Balas Dendam

"Beberapa event yang dijadwalkan di CGV tetap akan berlangsung, namun pengambilan keputusan di masa mendatang akan mengikuti pada instruksi pemerintah, instansi terkait, termasuk juga pemilik gedung tempat CGV berada," kata CGV Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Antara dan dikutip Pikiran-Rakyat.com, Sabtu 7 Maret 2020.

Baca Juga: Petarung Muslim Khabib Nurmagomedov Emosi karena Diejek Penakut

Saat ini, kantor pusat CGV di Jakarta serta 69 bioskop CGV di Indonesia tetap beroperasi seperti biasa sambil memonitor perkembangan dan informasi terkini tentang COVID-19.

Lebih lanjut, jaringan bioskop asal Korea Selatan itu juga menerapkan prosedur pencegahan yang diinformasikan oleh Departemen Safety CGV melalui Internal Safety Letter.

Baca Juga: Terancam Gagal Jadi Juara di Akhir Musim, Pierre-Emerick Aubameyang: Saya Tidak Butuh Trofi

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X