Kamis, 9 April 2020

BUMD Jawa Barat PT Jaswita Bangun Hotel Kapsul di Bandung

- 2 Maret 2020, 14:49 WIB
SUASANA hotel kapsul Bobobox, di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung. BUMD Jawa Barat segera membangun hotel kapsul.* /ARIF HIDAYAH/PR

PIKIRAN RAKYAT – Dalam upaya mengoptimalkan aset milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dikelola PT. Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) – Jaswita Jabar, melakukan penandatangan kerja sama dengan  PT. Bobobox Mitra Terpadu (Bobobox), terkait rencana pembangunan hotel kapsul.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimini dan Direktur PT. Bobobox Mitra Terpadu Indra Gunawan, di Bandung, Senin, 2 Maret 2020.

Baca Juga: Penampilan BCL Disoroti Warganet Malaysia, Aishah Sinclair Kuatkan sang Kakak Ipar

Kerja sama yang dilakukan dengan Bobobox ini merupakan salah satu upaya Jaswita Jabar dalam mengembangkan usaha perhotelan sekaligus mengoptimalkan aset-aset yang selama ini tidak terkelola dengan baik.

Salah satu aset yang akan dikerja samakan berlokasi di Jalan Ambon No. 18, Kota Bandung salah satu kawasan strategis dan bernilai ekonomi di Kota Bandung.

Rencananya, di atas aset lahan tersebut Jaswita Jabar akan membangun hotel kapsul tiga lantai dan juga kafe.

Baca Juga: Kota Depok Jadi Trending Usai Dua WNI Positif Terkena Virus Corona

Menurut Direktur Utama Jaswita Jabar, Deni Nurdyana Hadimin, kerja sama dengan Bobobox untuk pembangunan hotel kapsul dilakukan setelah adanya studi kelayakan (feasibility study). 

“Sebelumnya kami sudah melakukan kajian dan studi kelayakan, dan salah satu yang direkomendasikan dalam kajian dan studi kelayakan tersebut adalah pembangunan hotel kapsul,” ucap Deni dalam siaran persnya.

PT Bobobox Mitra Terpadu adalah salah satu pengembang hotel kapsul berbasis teknologi  yang sedang berkembang di dunia perhotelan saat ini dengan tingkat okupasi rata-rata mencapai 80-90%. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X