Selasa, 31 Maret 2020

Anugerah KPPN Bandung II untuk Mendorong Pengelolaan APBN Semakin Baik

- 27 Februari 2020, 11:17 WIB
ANUGERAH KPPN Bandung II.* /YULISTYNE KUSUMANINGRUM/PR

PIKIRAN RAKYAT - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandung II terus berupaya mendorong peningkatan kemampuan pengelolaan keuangan satuan kerja kementrian/lembaga di wilayahnya.

Diantaranya melalui penyerahan KPPN Bandung II Award Tahun 2020 kepada satuan kerja kementrian/lembaga yang berprestasi dalam pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Baca Juga: Kartu Pengawasan Angkutan Barang Diduga Palsu, Dishub Cimahi: Pengendara Mengaku Tak Tahu, Sanksi Tilang dan Penyitaan Dilakukan

Kepala KPPN Bandung II Zamruddin mengatakan pengelolaan APBN yang lebih baik menjadi perhatian pihaknya. Alasannya, dengan pengelolaan keuangan yang semakin efisien dan efektif maka diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan semakin optimal.

Salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan pengelolaan keuangan tersebut adalah dengan rutin menyerahkan anugerah kepada satuan kerja kementrian/lembaga memperoleh nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tertinggi selama pelaksanaan anggaran.

loading...

Baca Juga: Ungkap Bagian Terparah Kekerasan Hansen Wijaya, Miki Soesanti: Setiap Habis Mukulin Saya, Dia Langsung Obatin Saya

Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan tahun 2020.

“Tahun ini kegiatan yang dilakukan mengusung tema Kualitas Kinerja Pelaksanaan Anggaran sebagai Barometer dalam mengawal APBN, Indonesia Maju.

Baca Juga: Pemenang Sayembara Desain Jersey Persib Ungkap Makna di Balik Jersey Rancangannya, Irbad: Sayang Tak Ada Royalti, Aturannya Dibeli Putus

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X