Kamis, 2 April 2020

Nasarang, Perusahaan Kosmetik Asal Korea Selatan Siap Berinvestasi di Kota Bandung

- 20 Februari 2020, 09:24 WIB
ILUSTRASI Kosmetik.* /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan kosmetik asal Korea Selatan siap berinvestasi di Indonesia, tepatnya di Kota Bandung.

Ketertarikan mereka untuk berinvestasi tidak terlepas dari kian menanjaknya tren kecantikan dan perawatan kulit di tengah masyarakat Indonesia.

Demikian diungkapkan Ketua Komite Korea Kadin Bandung, Boris Syaifullah, di Bandung, Rabu 19 Februari 2020. Menurut dia, perusahaan asal Korea Selatan tersebut adalah Nasarang Kosmetik.

Baca Juga: Pameran Baru di New York, Menguji Pengaruh Balet terhadap Fashion

"Perusahaan ini bukan hanya memproduksi kosmetik dan skin care, tapi juga sabun mandi, spray untuk pembersih tangan dan luka. Sebagian besar produk mereka berbahan dasar herbal," ujar Boris.

loading...

Rencana investasi tersebut sudah terikat dalam memorandum of understanding (MoU) yang ditandatangani oleh PT Borsya Cipta Communica dengan Green Zone.Co.Ltd selaku pemegang brand kosmetik asal Korea Selatan, Nasarang. Penandatangan MoU dilakukan pada 19 Februari 2020 di Kantor Borsya Group, Kawasan Bizzpark Bandung.

Baca Juga: Update Call of Duty Tersedia Bulan Maret 2020, akan Muncul Fitur Battle Royale

"Nasarang akan melakukan aktivitas produksi secara bertahap di Indonesia, agar tercipta transfer knowledge dan technology," kata Boris yang juga merupakan Presiden Direktur (Presdir) & Chief Executive Officer (CEO) Borsya Cipta Communica.

Menurut Boris, MoU tersebut dibuat karena besarnya minat dari Nasarang yang ingin mengembangkan pasarnya di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X