Senin, 30 Maret 2020

PHK 677 Karyawannya, Saham Indosat Ooredo Sempat Alami Penurunan pada Senin Pagi

- 17 Februari 2020, 14:28 WIB
RUANGAN Indosat Ooredoo Network Operation Center (i-NOC), fasilitas monitoring dan pengendalian jaringan secara terpadu semua layanan Indosat Ooredoo.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Indosat Ooredo menjelaskan mengenai alasan mengurangi 677 karyawannya akibat kebijakan dari perseroan yang melakukan perubahan organisasi.

Hal ini dirancang untuk menjadikan bisnis ini lebih lincah sehingga dapat berfokus kepada palanggan serta lebih dekat dengan kebutuhan pasar.

“Kami telah mengkaji secara menyeluruh semua opsi, hingga pada kesimpulan bahwa kami harus mengambil tindakan yang sulit ini.

Baca Juga: Banyak Guru Honorer Tak Terdaftar NUPTK dan Dapodik, Kelas-kelas Bisa Kosong

"Namun sangat penting bagi kami untuk dapat bertahan dan bertumbuh," kata Director & Chief of Human Resources Indosat, Irsyad Sahroni sebagaimana dikitup Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

loading...

Ia juga mengaku sudah mengambil langkah yang adil dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Yaitu mengkomunikasikan langsung dan transparan kepada setiap karyawan.

Per 14 Februari 2020, dari 667 karyawan yang terdampak, lebih dari 80 persen telah setuju dan menerima kompensasi ini.

Baca Juga: Lina Jubaedah Tinggal Seatap dengan Teddy Sejak Belum Menikah, sang Bunda: Mama Malu

Dimana perusahaan juga sudah menjalin kerja sama dengan mitra Managed Service dan memberikan kesempatan bagi yang terdampak agat dapat bekerja di mitra kerja.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Antara, IDX

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X