Senin, 6 April 2020

Kurangi 677 Karyawan, Indosat Ooredo Beberkan Alasannya

- 16 Februari 2020, 17:49 WIB
RUANGAN Indosat Ooredoo Network Operation Center (i-NOC), fasilitas monitoring dan pengendalian jaringan secara terpadu semua layanan Indosat Ooredoo.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Indosat Ooredo mengurangi 677 karyawannya. Dikabarkan 80 persen di antaranya telah sepakat menerima kompensasi dari perusahaan.

Alasan adanya perubahan organisasi yang dirancang untuk menjadikan bisnis lebih lincah sehingga lebih fokus kepada pelanggan serta lebih dekat dengan kebutuhan pasar menjadi yang diungkapkan Indosat Ooredo atas pengurangan tersebut.

Baca Juga: Doa saat Singgah di Tempat Istirahat, Bisa Dibaca Ketika Sedang Perjalanan Jauh

“Kami telah mengkaji secara menyeluruh semua opsi, hingga pada kesimpulan bahwa kami harus mengambil tindakan yang sulit ini.

Namun sangat penting bagi kami untuk dapat bertahan dan bertumbuh," kata Director & Chief of Human Resources Indosat, Irsyad Sahroni dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu 16 Februari 2020.

Baca Juga: Jalan Sukabumi Selatan Menuju Kota Terputus, Penumpang Harus Turun dari Kendaraannya dan Berjalan 3 hingga 4 Kilometer

Dia mengatakan perusahaan sudah mengambil langkah yang adil sesuai dengan ketentuan yang berlaku, mengkomunikasikan langsung secara transparan kepada setiap karyawan baik yang terkena dampak maupun yang tidak.

Serta memberikan paket kompensasi yang jauh lebih baik dari yang dipersyaratkan oleh undang-undang bagi karyawan yang terkena dampak.

Baca Juga: Pasca Disunat, Betrand Peto Dihadiahi Sepatu Nike Air Jordan dari Jordi Onsu

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x