Minggu, 29 Maret 2020

Beli BBM Nontunai Bisa Dapat Uang Kembali Setara 30 Liter BBM

- 5 Januari 2020, 16:13 WIB
WARGA mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa 31 Desember 2019.* /DHEMAS REVIYANTO/ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Pertamina mengadakan program pemberian uang kembali setara nilai 30 liter BBM berdubsidi.

Program tersebut diperuntukan bagi pelanggan BBM bersubsidi yang membeli secara nontunai menggunakan aplikasi MyPertamina di Jabodetabek.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, pemberian uang kembali tersebut berupa top up saldo LinkAja yang merupakan mekanisme pembayaran nontunai) yang terintegrasi dengan MyPertamina.

Baca Juga: Jokowi Tak Bisa Mendarat di Lokasi Longsor Bogor karena Kabut Tebal , Menteri PUPR Coba Jalur Darat

Baca Juga: Cuaca Berubah, Jokowi Urung Mendarat di Lokasi Banjir Bandang di Sukajaya Bogor

loading...

“Untuk saat ini, program tersebut diperuntukan kepada pelanggan BBM bersubsidi yang telah aktif menggunakan aplikasi MyPertamina dan membayar transaksi nontunai dengan LinkAja hingga 31 Desember 2019. Semoga program ini dapat meringankan beban pelanggan Pertamina yang terkena dampak banjir di Jabodetabek"," ujar dia melalui siaran persnya, Minggu 5 Januari 2020.

MyPertamina, ujar Fajriyah, merupakan aplikasi loyalty program Pertamina yang telah terintegrasi dengan mekanisme pembayaran nontunai LinkAja sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran transaksi di SPBU.

“Aplikasi MyPertamina merupakan bagian dari program digitalisasi yang sedang dijalankan Pertamina di seluruh SPBU. Nantinya seluruh data transaksi akan terintegrasi sehingga bisa menghimpun profil pelanggan, serta memonitor perkembangan stok BBM di SPBU hingga TBBM,” ujar Fajriyah.***


Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X