Selasa, 28 Januari 2020

Tingkatkan Literasi, Industri Asuransi Gunakan Platform Media Sosial

- 13 Desember 2019, 15:42 WIB
ILUSTRASI.*/CANVA /

BANDUNG, (PR).- Demi meningkatkan literasi keuangan, berbagai industri jasa keuangan tanah air terus memaksimalkan peran teknologi informasi.

Di antaranya dilakukan industri asuransi dengan memanfaatkan platform media sosial sebagai preferensi strategi komunikasi.

“Dalam melakukan literasi keuangan serta proteksi diri, khususnya kalangan milenial kami melakukannya melalui web series yang penayangannya melalui Youtube BRILIFE,” ujar Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto, melalui keterangan pers yang diterima “PR”, Jumat, 13 Desember 2019.

Baca Juga: Fintech Lahirkan Inovasi Pembiayaan Karyawan untuk Mengembangkan Bisnis

Gatot menjelaskan, salah satu alasan atas strategi literasi pihaknya melalui peluncuran Web Series ini adalah BRI Life memperhitungkan perkembangan pada masa yang akan datang.

Diperkirakan dalam 5 sampai 7 tahun ke depan. akan ada jutaan milenial yang menjadi potensi pasar luar biasa bagi industri asuransi.

Tentunya hal tersebut sangat penting bagi pihaknya untuk membangun dan menjelaskan karakter asuransi BRI Life bagi milenial mulai saat ini.

"Web Series ini akan menjadi sarana yang dibangun bagi para milenial untuk menyampaikan pesan bahwa asuransi itu penting dan BRI Life hadir bagi para milenial untuk membantu menata kehidupan yang lebih baik dengan menyediakan layanan asuransi yang kekinian mudah, cepat dan didukung oleh teknologi digital,” katanya.

Dalam penggarapannya, BRI Life bekerja sama dengan Nevky Pictures yang digawangi oleh sutradara Okke Triguna dan menampilkan Epy Kusnandar, aktor kawakan yang sarat dengan berbagai penghargaan di dunia seni peran, artis muda Denira Wiraguna dan Kris Anjar serta beberapa pemeran milenial lainnya.

Halaman:

Editor: Siska Nirmala

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X