Kamis, 9 April 2020

Business Lab Baru di ITB, Menunjang Pembelajaran Mahasiswa dan Calon Entrepreneur

- 13 Desember 2019, 11:35 WIB
Laboratorium bisnis ITB.* /ADE BAYU INDRA/PR

BANDUNG, (PR).- Sebagai bagian dari program corporate social reaponsibility (CSR), JNE membangun infrastruktur Business Lab SBM ITB. Business lab tersebut akan siap digunakan bulan ini.

President Direktur JNE, M. Feriadi, mengatakan, pembangunan business lab tersebut merupakan implementasi dari penandatangan memorandum of understanding (MoU) kerjasama antara JNE dengan SBM ITB pada Juli lalu. Salah satu hal yang disepakati adalah dukungan JNE dalam pembangunan infrastruktur Business Lab SBM ITB.

“Ini merupakan bentuk peran aktif JNE dalam membantu mendukung program pendidikan sehingga menciptakan generasi muda yang maju dan bermanfaat bagi bangsa dan negara," katanya, Kamis 12 Desember 2019.

Baca Juga: JNE Bersama Billionaire Coach Dorong UKM JABAR Naik Kelas

Business laboratorium yang terletak di kampus ITB tersebut, menurut dia, akan dipergunakan sebagai tempat pelaksanaan pengembangan pendidikan.

Beragam aktivitas yang dapat dilakukan mahasiswa di business lab tersebut diantaranya adalah magang, pembuatan event, penelitian, studi kasus, dan yang lainnya.

Selain dengan ITB, menurut dia, ke depan JNE juga akan merangkul pihak lain, seperti komunitas pendidikan dan sebagainya untuk pembangunan sarana sekolah di wilayah Indonesia bagian timur.

“JNE juga memiliki program bagi entrepreneur muda untuk usia SMA yang akan diluncurkan awal tahun depan," kata Feriadi.

Baca Juga: Disediakan 350 Kesempatan Magang ke Taiwan bagi Generasi Milenial

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X