Senin, 16 Desember 2019

Penyampaian Laporan Keuangan Perusahaan Menurun

- 4 Desember 2019, 17:05 WIB
ILUSTRASI.*/DOK. PR /

JAKARTA, (PR).- Pemerintah mengapresiasi perusahaan yang berkomitmen menyerahkan Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan (LKTP) secara rutin.

Apresiasi diberikan dalam bentuk pemberian penghargaan LKTP 2019 yang diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan Agus Suparmanto di Balai Kartini, Jakarta, hari ini, Rabu, 4 Desember 2019.

“Penghargaan ini merupakan salah satu wujud apresiasi Pemerintah Indonesia kepada perusahaan atas komitmen dan kepatuhannya dalam menyampaikan LKTP secara rutin, tepat waktu, dan benar kepada Kementerian Perdagangan,” ujar Agus.

Baca Juga: Pelaku Usaha Kecil Tolak Upah Minimum Setara Perusahaan Besar

Penerima penghargaan ini dibagi dalam dua kategori, yaitu kategori Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN). Masing-masing kategori PMA dan PMDN, baik sektor perdagangan maupun industri.

Penghargaan untuk kategori PMA sektor perdagangan diberikan kepada PT Brenntag; PT Autobacs Indomobil Indonesia; dan PT Kline Mobaru Diamond Indonesia.

Sedangkan, untuk sektor industri diberikan kepada PT Fuji Technica Indonesia; PT Kao Indonesia; dan PT Kahoindah Citra Garment.

Sementara itu, untuk kategori PMDN sektor perdagangan diraih PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk; PT Indomobil Multi Jasa, Tbk; dan PT Alam Hijau Teduh.

Selanjutnya, untuk kategori PMDN sektor industri diberikan kepada PT Dahana (persero); Perum Percetakan Uang Republik Indonesia; dan PT Kedaung Indah Can, Tbk.


Halaman:

Editor: Siska Nirmala

Tags

Komentar

Terkini

X