Senin, 9 Desember 2019

Bandung Jadi Pasar Menggiurkan bagi Produk Smartphone

- 25 Oktober 2019, 23:39 WIB
JAJARAN Samsung siap memberikan konsultasi profesional.*/ANWAR EFFENDI/PR

BANDUNG, (PR).- Bandung masih menjadi pasar yang menggiurkan bagi penjualan smartphone. Berbagai produk terus berlomba menjaring konsumen, utamanya kaum milenial yang begitu mudah tergoda jika ada keluaran terbaru.

Head of Exclusive Brand Shop Operation PT Samsung Electronics Indonesia, Haris Pranata, membenarkan jika pihaknya memberikan perhatian khusus di Bandung. Konsumen smartphone di Bandung selalu up date produk terbaru.

"Market share Samsung di Bandung cukup bagus, yakni mencapai 50 persen. Untuk itu kami tidak mau ketinggalan dalam hal memberikan konsultasi kepada konsumen. Calon konsumen bisa sebebas mungkin melakukan experience, sebelum menjatuhkan pilihannya," kata Haris, di Bandung Indah Plaza (BIP), Jumat 25 Oktober 2019.

Haris yand didampingi Direktur Operational Teleshop Group, Kurnia Jaya Sutana menambahkan, untuk menambah daya saing, pihaknya terus melakukan inovasi layanan. Semuanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern dan elegan. Jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori, yakni smartphone, tablet, wearable's dan aksesoris.

Saat ini, tutur Haris, konsumen di Bandung ada kecenderungan memilih Galaxy Note 10+ untuk kelas menengah ke atas. Sementara mereka yang ada di kelas menengah pilihannya dijatuhkan kepada tipe Galaxy A50S. Kedua tipe tersebut walau berbeda kelas, namun secara fitur sangat lengkap. Semuanya memberikan pengalaman digital yang memuaskan konsumen.

"Kami siap membantu konsumen untuk berbagai keperluan. Seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone yang baru, konsultasi seputar aplikasi dan memberikan saran profesional mengenai produk, fitur, dan perkembangan teknologi, ucap Kurnia.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X