Jumat, 28 Februari 2020

NIION Siap Bersaing di Las Vegas

- 3 Agustus 2019, 14:52 WIB
FOUNDER NIION Adit Yara (kanan) dan co Founder Rangga Yuzar (kiri) menjelaskan berkaitan dengan akan dipamerkan produk mereka di Amerika Las Vegas, Jumat 2 Agustus 2019.*/ANTHIKA ASMARA/GALAMEDIA

BANDUNG, (PR).- Local brand asal Bandung NIION siap bersaing dengan produk Internasional dengan mengikuti agenda "Agenda Show" di Las Vegas, brand produsen tas itu akan memamerkan produk terbaiknya dengan kelas dunia. 

Bersama delapan jenama lokal lain, NIION yang bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) ini akan menjaring sebanyak-banyaknya pembeli yang nantinya akan menjadi pangsa ekspor.

Founder NIION, Adit Yara mengaku, capaian untuk mejeng di booth Agenda Show adalah cita-citanya. Nantinya NIION akan bersanding dengan brand-brand kenamaan dunia untuk bersaing menjaring buyer.

NIION  akan memajang lima produk terbaiknya yang dengan berbarengan diluncurkan secara resmi, pada acara yang sama. 

“Terpilihnya NIION di event bergengsi Agenda Show Las Vegas nanti adalah terwujudnya salah satu cita-cita NIION dan menjadi simbol bangkitnya NIION kembali setelah mengalami jatuh bangun sejak berdiri 2013 lalu,” kata Adit di Bandung, Jumat 2 Agustus 2019.

Lima artikel terbaru yang akan diboyong oleh NIION antara lain, 1 backpack, 2 waist bag dan 2 sling bag yang masih berkonsep “See-Through” dimana semua artikel menggunakan bahan transparan yang membuat pemakainya dapat memperlihatkan barang yang dibawanya.

Yang berbeda, kata Adit, kelima produk teranyarnya ini sudah disesuaikan dengan kualitas ekspor dengan menyesuaikan dengan aturan main di Amerika.

“Agenda show ini, kita akan menaikan product quality kita, karena Bekraf menuntut kita, untuk memantaskan diri dari segi produk, kualitas dan branding untuk masuk ke skala internasional,” kata Adit.

Menaikan kualitas

Artinya, usai peluncuran lima artikel ini, NIION berkomitmen untuk terus menaikan kualitas produk untuk menyasar kalangan Middle-Up. 

Halaman:

Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X