Minggu, 15 Desember 2019

Tips Berbelanja Baju Lebaran Saat Masa “Injury Time”

- 26 Mei 2019, 17:35 WIB
BELANJA online/THESTAR

Waktu pencairan THR (Tunjangan Hari Raya) di setiap perusahaan berbeda-beda. Ada yang dua pekan menjelang Lebaran, ada pula perusahaan yang memberikan THR pada 3 hari terakhir Ramadan.

Anda yang menerima THR pada hari-hari terakhir Ramadan akan dibuat kerepotan dalam menyediakan kebutuhan Lebaran, termasuk pakaian.

Meski demikian, ada beberapa tips yang bisa diterapkan saat berbelanja baju Lebaran pada masa “injury time” atau mepet dengan waktu Lebaran.

Berbelanja pakaian di tempat perbelanjaan online bukan keputusan tepat. Sebab, Anda perlu memperhitungkan estimasi waktu pengiriman. Belum lagi, sejumlah jasa pengiriman barang biasanya mengalami lonjakan permintaan menjelang Lebaran.

Bukan tak mungkin pengiriman kilat sulit didapatkan. Maka, saat berbelanja baju Lebaran pada masa “injury time”, disarankan berbelanja baju Lebaran di toko atau mal terdekat.

Salah satu dampak dari berbelanja pakaian Lebaran pada hari-hari terakhir Ramadan adalah mesti melupakan pakaian idaman.

Stok pakaian di sejumlah tempat perbelanjaan akan menipis. Apalagi, baju Lebaran yang Anda inginkan tengah digandrungi. Sebaiknya Anda menyusun rencana lain sebelum pergi ke tempat perbelanjaan.

Ada sisi positif saat berbelanja pakaian Lebaran pada hari-hari terakhir Ramadan. Sisi positif itu adalah banjir diskon. Menjlang Lebaran, sejumlah pertokoan akan mengadakan program yang biasannya disebut midnight sale. Program tersebut menghadirkan banyak sekali diskon besar.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X