Handal Buka Peluang Kerja Dimasa Pandemi

- 27 November 2020, 19:49 WIB
KAMAR Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Barat bersama CV. Permata melaksanakan pelatihan marketing freelance pemasaran produk pemanas air (water Heater) Handal yang dilaksanakan di Hotel Horison Kota Tasikmalaya, Jumat 27 November 2020. /DOK. Aris Mohamad F/KP

PIKIRAN RAKYAT - Masa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini dirasa telah banyak memukul berbagai sektor.

Tidak sedikit pula masyarakat yang kehilangan pekerjaan atau penghasilannya menyusut. Kondisi seperti ini lantas direspon CV. Permata bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Barat untuk membantu mereka kembali bangkit secara ekonomi.

Hal tersebut dimulai dengan membuka pelatihan marketing freelance pemasaran produk pemanas air (water Heater) Handal yang dilaksanakan di Hotel Horison Kota Tasikmalaya, Jumat 27 November 2020.pelatiha

Baca Juga: Pemerintah Terus Kawal Kesiapan Sarana Vaksin Covid-19, Kesiapan Cold Chain 97 Persen

Selain dengan Kadin Jawa Barat, kegiatan yang diberi tema The Secret of Marketing Langit ini juga bisa terselenggara berkat kerjasama dengan Kadin Cimahi, Kota/Kab. Tasikmalaya, Garut, Ciamis dan Pangandaran.

Penanggung Jawab CV. Permata, Yofie Sofiana, yang juga Ketua panitia acara mengatakan, pihaknya bersama Kadin melaksakan kegiatan ini tiada lain untuk penciptakan peluang kerja marketing freelance pemasaran produknya.

Dimana disaat pandemi ini banyak masyatakat yang kehilangan pekerjaan atau penghasilannya menurun. Sementara untuk mencari pekerjaan sangat sulit.

"Kami bersama Kadin tiada henti melakukan pelatihan tentang sales skil. Sehinga terbentuk pula marketing freelace yang seperti marketing sendiri," jelas Yofie.

Halaman:

Editor: Rahmad Maulana


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X