2-5 Desember 2020, Pameran Kickfest Online Kedua Hadirkan 250 Jenama Lokal

- 27 November 2020, 14:35 WIB
Pameran jenama alias brand clothing lokal akan kembali digelar 2-5 Desember 2020. /Dok. Kickfest

PIKIRAN RAKYAT - Bisnis pakaian atau clothing di industri kreatif diharapkan bergeliat kembali, di tengah pandemi Covid-19.

Biasa digelar di lapangan terbuka dengan menghadirkan jenama-jenama alias brand lokal, pameran Kickfest kini digelar secara online.

Pada 2020 ini, Kickfest bahkan digelar dua kali, yakni pada Juli lalu. Sementara untuk kedua kalinya, akan digelar 2-5 Desember 2020.

Baca Juga: VIDEO Cetak Gol dari Jarak 45 Meter, Harry Winks Ungkap Hal Ini Usai Laga Tottenham vs Ludogorets

Menurut panitia, dengan memanfaatkan teknologi e-commerce, dan situasi New Normal, pihaknya optimistis pameran akan jadi momentum jenama lokal bergeliat lagi.

Ade Adriansyah, Ketua Panitia Kickfest mengharapkan dapat menjadi angin segar bagi penggemar clothing lokal, dan juga momentum bagi industri brand lokal untuk terus berkreasi di tengah pandemi.

“Melihat perkembangan ekonomi kreatif yang perlahan mulai bergerak, kami melihat momentum ini dapat disesuaikan dengan kondisi di tengah pandemi lewat format online. Dengan dukungan dari Shopee kami berharap pameran clothing dengan format online ini bisa menjadi solusi bagi industri kreatif di tengah masa sulit ini," katanya, Jumat, 27 November 2020.

Baca Juga: Jatuh Terpeleset di Gedung Isolasi, Seorang Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

Hadir 250 brand lokal se-Indonesia, konsumen dapat memanfaatkan happy hour, yang menjanjikan diskon 50-70 persen pada jam tertentu.

Pihak Shopee yang digandeng sebagai e-commerce pameran ini menyambut baik lantaran tampak kesuksesan dan animo tinggi pengguna pada acara sebelumnya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X