Pikiran Rakyat
USD Jual 14.106,00 Beli 13.806,00 | Umumnya berawan, 20 ° C

Ribuan Hadiah untuk Masyarakat Bandung

Yulistyne Kasumaningrum
null
null

BANDUNG, (PR).- Manajemen Torabika menyiapkan ribuan hadiah selama 120 hari berturut-turut untuk masyarakat di wilayah Bandung Raya. Melalui Program Sruput Rejeki Torabika Duo, telah disiapkan 1.200 hadiah harian berupa uang tunai Rp 500 ribu per orang, 17 hadiah mingguan paket umroh/ wisata religi, dan hadiah utama berupa satu unit rumah.

Marketing Director Torabika Loni Lim mengatakan program ini merupakan apresiasi pihaknya kepada masyarakat di wilayah Bandung Raya yang telah menjadikan produknya sebagai kopi terlaris.

“Ini bentuk apresiasi kami, karena penjualan kopi kemasan Torabika Duo sangat laris di wilayah Bandung Raya jadi kami tidak ragu untuk membuat dan menyediakan hadiah sebanyak ini,” katanya di Bandung, Selasa 18 Juni 2019.

Ia menjelaskan program ini akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 17 November 2019. Adapun penarikan undian akan dilakukan setiap hari mulai 15 Juli hingga 11 November 2019. Sedangkan penarikan undian mingguan akan dilaksanakan pada hari Senin setiap minggunya.

“Untuk grand prize berupa satu unit rumah, penarikan undian akan dilakukan pada 17 November 2019,” ujarnya.

Loni menjelaskan untuk dapat mengikuti program ini masyarakat cukup mengirimkan amplop yang berisikan dua bungkus kosong Torabika Duo disertai nama, alamat, nomor KTP, dan nomor ponsel yang dapat dihubungi. Bungkus kosong yang dikirimkan harus dalam keadaan 80% utuh.

“Masyarakat dapat memasukkannya ke dropbox yang akan disediakan di grosir, supermarket, dan di media partner salah satunya di Kantor Pikiran Rakyat. Selain itu, kami juga menyediakan layanan jemput bola bagi masyarakat yang memiliki 100 amplop,” katanya.***

Bagikan: