Pikiran Rakyat
USD Jual 14.282,00 Beli 14.184,00 | Umumnya cerah, 27.1 ° C

Pos Indonesia Berangkatkan 600 Peserta Mudik Bareng BUMN

Advertorial
PT Pos Indonesia (Persero) memberikan bingkisan kepada peserta mudik gratis dengan rute Pelabuhan Batu Ampar Batam menuju Pelabuhan Belawan Medan.*/DOK PR PT POS INDONESIA
PT Pos Indonesia (Persero) memberikan bingkisan kepada peserta mudik gratis dengan rute Pelabuhan Batu Ampar Batam menuju Pelabuhan Belawan Medan.*/DOK PR PT POS INDONESIA

BATAM,(PR).- Mudik merupakan sebuah tradisi silaturahmi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Di Indonesia mudik selalu menjadi sebuah ritual untuk bisa merayakan lebaran di kampung halaman bersama keluarga dan sanak saudara lainnya.

Untuk memperkuat tali silaturahmi antara pelanggan, mitra dan Perusahaan, pada tanggal 29 Mei 2019 PT Pos Indonesia (Persero) memberangkatkan 600 peserta mudik gratis dengan rute Pelabuhan Batu Ampar Batam menuju Pelabuhan Belawan Medan. Kegiatan mudik gratis ini diharapkan dapat mempererat ikatan emosional yang terjalin antara pelanggan, mitra dan Perusahaan.


 

Program ini merupakan sinergi Pos Indonesia dengan Kementerian BUMN dengan mengusung tema Mudik Bareng BUMN. Secara simbolis pelepasan dilakukan oleh Kepala Regional II Sumatera Barat PT Pos Indonesia (Pesero) Bermansyah dan VP PKBL PT Pos Indonesia (Persero) Zulfa Ernaldi di Pelabuhan Batu Ampar Batam.

“Program Mudik Bareng Pos Indonesia ini merupakan perwujudan dari tanggung jawab sosial dan kepedulian Pos Indonesia kepada masyarakat yang akan mudik lebaran untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya.” ujar VP PKBL Zulfa Ernaldi saat melepas peserta Mudik Bareng BUMN.

Tidak hanya itu, Zulfa menambahkan, melalui program Mudik Bareng BUMN ini Pos Indonesia turut mensukseskan program BUMN Hadir Untuk Negeri bersinergi dengan Kementerian BUMN untuk bersama-sama memberikan kemudahan dan meringankan beban masyarakat Indonesia melalui program Mudik Bareng BUMN ini.
 

Tentang PT Pos Indonesia (Persero)

PT Pos Indonesia (Persero) telah mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantor pos online dengan jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal. Selain layanan kurir dan logistik, PT Pos Indonesia (Persero) memiliki bisnis layanan keuangan berupa : Layanan Pospay (Bill Payment) sudah terhubung hampir 400 lebih Biller, Pengiriman Uang (Weselpos Instan dan Kemitraan: Western Union, Money Gram, Perbankan dll).***
 

Bagikan: