Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Sebagian berawan, 20.7 ° C

Rencanakan Umrah Impianmu Bersama bjb Tandamata Berjangka Umrah

Ari Nursanti
DIREKTUR Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini pada acara Penandatangan Perjanjian Kerjasama, bank bjb dengan PT. Praba Arta Buana Utama bertempat di Menara bank bjb, Kota Bandung, Senin (15/4/2019).*/DOK . bank bjb
DIREKTUR Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini pada acara Penandatangan Perjanjian Kerjasama, bank bjb dengan PT. Praba Arta Buana Utama bertempat di Menara bank bjb, Kota Bandung, Senin (15/4/2019).*/DOK . bank bjb

BANDUNG, (PR).- Sebagaimana diketahui, mayoritas penduduk di Indonesia beragama Islam, dimana salah satu impian bagi umat Islam adalah dapat melakukan ibadah umrah bagi yang memiliki kemudahan rezeki. Seringkali banyak yang tidak dapat mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah ini dikarenakan satu dan lain hal, dimana yang paling utama menjadi kendala adalah karena terbentur biaya. bank bjb hadir sebagai solusi untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah melalui program bjb Tandamata Berjangka Umrah.

Program bjb Tandamata Berjangka Umrah adalah program yang diperuntukan bagi nasabah yang memiliki keinginan atau kebutuhan untuk melaksanakan ibadah umrah, dengan membayar sejumlah dana pada saat pembukaan rekening dan melakukan setoran bulanan sesuai dengan mekanisme Produk bjb Tandamata Berjangka sesuai ketentuan yang berlaku. Adapun mekanisme program tersebut di antaranya :

Program ini berlaku bagi nasabah dengan syarat : 

1.    Nasabah new customer atau existing customer telah memiliki rekening tabungan perorangan/giro umum perorangan sebagai rekening induk sumber dana. Apabila nasabah belum memiliki rekening induk maka diharuskan membuka rekening tabungan/giro perorangan terlebih dahulu

2.    Membuka rekening bjb Tandamata Berjangka Umrah sebagai rekening penampungan yang akan digunakan untuk pembayaran Paket Umrah ketika telah jatuh tempo.
 

Nasabah harus mendaftarkan diri dan mengisi formulir keikut sertaan bjb Tandamata Berjangka Umrah sebagai bukti bahwa nasabah bersedia dan tidak berkeberatan didaftarkan kepada Travel  Agent telah ditunjuk bank bjb.

Jangka waktu kepesertaan minimal 3 bulan, maksimal 24 bulan kelipatan 1 bulan.

Nasabah peserta program menyetorkan dana sebesar 20% dari total biaya paket umrah kerekening penampungan Travel Agent yang telah ditunjuk di bank bjbsebagai booking seat atas keikut sertaan program bjb Tandamata Berjangka Umrah.


 

Sebagai pilot project, program ini berlaku di bank bjb Kantor Cabang Utama Bandung sebagai pelaksana bjb Tandamata Berjangka Umrah.

Dalam memaksimalkan program bjb Tandamata Berjangka Umrah, bank bjb akan menggandeng PT Praba Arta Buana Utama sebagai penyelenggaraan kegiatan ibadah umrah. Adapun penandatanganan perjajian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Afipuddien selaku Direktur Utama PT Praba Arta Buana Utama dan Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb bertempat di Menara bank bjb (15/4). Turut hadir jajaran manajemen dari PT Praba Arta BuanaUtama dan bank bjb.

Pada kesempatan terpisah, M. As’adi Budiman menyampaikan kepada wartawan “bank bjb akan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah. Pendekatan pelayanan yang digunakan bank bjb lebih mengedepankan konsep hubungan human to human dan tidak akan berhenti untuk berinovasi demi kemudahan layanan bagi masyarakat sebagai bentuk "Tandamata Untuk Negeri". Dengan adanya program bjb Tandamata Berjangka Umrah diharapkan dapat mempermudah dan memfasilitasi impian nasabah yang ingin melaksanakan ibadah umrah.”



Selain program bjb Tandamata Berjangka Umrah, bank bjb pun memiliki program yang menarik lainnya untuk para nasabah yang ingin menjemput impian melaksanakan ibadah, salah satunya adalah program bjb Perjalanan Religi 2018 (bjb Perjalanan Religi). program bjb Perjalanan Religi adalah program kegiatan undian berhadiah bank bjb yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan customer loyalty dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Konsumer dan Ritel bank bjb, khususnya debitur bjb Kredit Guna Bhakti (bjb KGB) serta bjb Kredit Pra Purna Bhakti (bjb KPPB) danbank bjb juga memiliki program Penghargaan Nasabah Setia dimana program tersebut bank bjb memberikan apresiasi kepada para nasabah setianya (debitur existing) serta program bjb Cinta Guru adalah program promosi berupa undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi dan wujud kepedulian bank bjb terhadap dunia pendidikan, khususnya bagi para nasabah yang berprofesisebagai guru atas segala bentuk dedikasi dalam mendidik generasi bangsa yang bermartabat dengan hadiah berupa ibadah umrah bagi debitur Muslim dan wisata ke Hollyland bagi debitur Non Muslim.***

Bagikan: