Pikiran Rakyat
USD Jual 14.243,00 Beli 13.943,00 | Badai petir, 22.3 ° C

Hanya dengan Uang Muka Rp 500 Juta, Miliki Apartemen Eksklusif di Kota Melbourne

SETELAH mendapatkan penghargaan “Excellence in High Rise Apartment Building 2017” untuk proyek terdahulunya, Brady Group pengembang Australia dengan pengalaman lebih dari 30 tahun kembali memasarkan proyek terbarunya bernama Apartemen 380 Melbourne yang terletak di lokasi paling strategis di pusat kota Melbourne. Tepatnya di jalan Lonsdale dan Little Lonsdale.

Brady Group sudah membuka kantor perwakilannya di Jakarta sejak 1999. Dengan mengikuti peraturan Australia, para investor Indonesia merasa pembayaran transaksi properti di Australia sangatlah aman dan mudah. Hanya dengan membayar Down Payment (DP) sebesar 10% dan tidak ada cicilan atau biaya apapun lagi sampai properti di serah terimakan adalah salah satu bentuk jaminan yang Brady Group tawarkan kepada pembelinya.

Hanya dengan berjalan kaki atau mengggunakan transportasi umum yang gratis di Melbourne yakni tram, pusat perbelanjaan seperti Melbourne Central, Emporium Mall dan universitas ternama seperti RMIT, Melbourne University, William Anglissdan Victoria University dapat dijangkau dengan mudah dan cepat.

Untuk informasi selengkapnya, hadirilah Pameran Properti Melbourne Sabtu dan Minggu pada 1 dan 2 Desember di Hotel Mulia Senayan Jakarta (Iris Room) pukul 11 siang hingga 7 malam. Info mengenai Apartemen 380 Melbourne lainnya dapat diakses di www.brady.co.id atau dapat menghubungi 021-5740008.***

Bagikan: