Pikiran Rakyat
USD Jual 14.325,00 Beli 14.025,00 | Umumnya berawan, 28 ° C

Advan i6A Lebih Besar dan Bertenaga

Tim Pikiran Rakyat

MENONTON video dan bermain game kian mengasyikan dengan gambar penuh di layar apalagi ditunjang dukungan baterai berdaya besar.

Layar fullview rasio 18:9 memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smartphone. Dukungan baterai 3.200 mAh dapat menemani aktivitas seharian tanpa harus mengisi baterai atau diserang panik ketika lupa membawa powerbank.

Mengusung tagline “Energized in Fullview”, Advan i6A memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar fullview bertenaga.

Untuk kinerja, Advan i6A ditenagai prosesor MTK 6739 Quad Core, RAM 2 GB, ROM 16 GB. Beragam aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan dan membuat multimedia kian mengasyikan.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan, ada fitur bermanfaat yang dapat dinikmati dari OS Android Oreo 8. Salah satunya Picture in Picture (PiP).

“Ketika membuka aplikasi navigasi atau Maps, kita dapat kembali ke halaman utama atau home screen. Kemudian, tampilan Maps akan muncul dalam ukuran kecil,” katanya.

Untuk fitur keamanan, Tjandra menjelaskan bahwa Advan i6A memiliki tembok berlapis. Face ID dan Fingerprint, menjadi dua fitur keamanan yang banyak dan lazim digunakan pada smartphone saat ini.

Untuk fingerpint, dapat membuka layar dalam waktu sangat cepat, yakni 0,3 detik. Kemudian, Face ID, membuka layar dengan mengenali wajah yang didaftarkan dengan waktu 0,4 detik.

Advan i6A hadir dengan tiga pilihan warna. Silver, Gold, dan Biru. Tjandra menambahkan, untuk kamera, Advan i6A dibekali kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan memiliki alasan khusus dalam menghadirkan setiap produknya. Selain berangkat dari kacamata konsumen, Advan i6A melihat kebutuhan masyarakat saat ini akan beragam aktivitas yang perlu penunjang dari perangkat mobile.

Youtube tanpa batas



“Kenapa harus ada i6A? produk ini memiliki layar fullview 18:9, kemudian baterai besar 3.200 mAh, keamanan ada fingerprint dan Face ID. Lalu, untuk mereka yang doyan streaming video, i6A akan dibundling dengan Indosat Ooredoo, yakni IM3 Ooredoo Unlimited,” ujarnya.

Setiap pembelian paket Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited, cukup mengisi pulsa Rp 25.000, konsumen setiap bulannya dapat menikmati dan akses Youtube 24 jam seharian selama setahun, dan bonus data 12 GB setahun atau 1GB per bulan.

Harga paket bundling dari Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited adalah Rp 1449.000.

Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan berupaya untuk memberikan pelayan prima bagi konsumen. Dukungan pelayanan purna jual (service center) resmi ada 63 titik tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Papua.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Mereka mempercayakan Advan sebagai perangkat mobile, tentu kami berkewajiban memberikan pula rasa aman dan nyaman terhadap produk yang mereka gunakan. Produk terbaik, tentu didampingi juga dengan pelayanan purna jual baik,” ujarnya.

Tjandra menegaskan, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki produk Advan. Smartphone juga tablet Advan seluruhnya bergaransi resmi, dan memiliki gerai service center di seluruh Indonesia.

Advan berdiri pada 2000 sebagai perusahaan kebanggaan Indonesia. Beragam produk telah diciptakan dan diproduksi oleh PT Bangga Teknologi Indonesia mulai dari notebook, tablet, PC, smartphone, hingga aksesoris digital.

Dari data yang dirilis International Data Corporation (IDC) sepanjang 2017, penjualan smartphone Advan meningkat dari tahun sebelumnya.

Tercatat pada 2017 Advan menempati posisi ke-3 dengan market share 7,7%. Pada 2016, Advan berada di urutan ke-4 (6,8%). Pada 2018, Advan tetap berada di Top 5. Advan yakin, bahwa teknologi adalah milik semua orang. Hal tersebut sejalan dengan visi perusahaan yakni “Menjadikan Advan Smartphone dan tablet PC terlaris di Indonesia pada tahun 2020”.***

Bagikan: