Pikiran Rakyat
USD Jual 14.644,00 Beli 14.546,00 | Berawan, 22.4 ° C

Tak Ada Kartu Kredit, Kredit Online pun Jadi untuk Cicil Barang

Tim Pikiran Rakyat

APA yang Anda lihat pertama kali sebelum membeli barang,? Merek, tampilan, atau justru harganya?

Ketiganya sama-sama penting untuk diperhatikan, apalagi soal harga yang sering jadi kendala. Ketika angka yang tertera pada barang ternyata di luar bujet, tak jarang keinginan harus diurungkan.

Sebenarnya, saat ini banyak fasilitas cicilan kartu kredit yang bisa meringankan. Namun, proses pembuatan kartu kredit tak selalu mudah dan lancar. Selain banyak dokumen yang harus dipersiapkan, Anda juga harus melewati survei yang memakan waktu lama. Belum lagi, pengajuan belum tentu disetujui. Akhirnya keinginan membeli barang terpaksa ditunda lagi.

Lalu bagaimana jika hal ini terjadi dalam situasi darurat? Misalnya seorang sales properti kehilangan hp-nya, dan tabungannya harus digunakan untuk kebutuhan lain yang lebih penting. Sementara di sisi lain, ia harus segera membeli hp baru untuk menghubungi calon pembeli.

Dalam kondisi tersebut, yang ia butuhkan hanya satu yaitu kredit hp tanpa dp. Tapi, bagaimana caranya sales properti tersebut bisa membeli secara kredit hp tanpa dp sedangkan ia belum punya kartu kredit?

Untungnya, di era digital seperti ini, banyak layanan kredit online yang bisa menjadi solusi, termasuk untuk kredit hp tanpa dp. Salah satu perusahaan yang memberikan fasilitas ini adalah https://www.kredivo.com/. Tak seperti kartu kredit konvensional, Kredivo menawarkan proses pendaftaran yang lebih mudah dan cepat.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, mengunggah foto KTP, menyambungkan satu akun e-commerce yang sudah memiliki transaksi, maka Anda bisa belanja sekarang dan bayar 30 hari kemudian melalui fasilitas “bayar dalam 30 hari”.

Sementara untuk bisa menikmati fasilitas cicilan dengan masa cicilan 3, 6, hingga 12 bulan, Anda tinggal melakukan langkah yang sama dan menambahkan akun internet banking.

Selain pendaftarannya yang serba online, proses verifikasinya pun dilakukan melalui sistem yang canggih. Setelah mendaftar, Kredivo akan langsung memproses pengajuan Anda dan memberi approval dalam waktu maksimal 1 X 24 jam. Tak perlu khawatir soal bunga karena bunga di Kredivo paling rendah dibandingkan kredit online lainnya, 0% untuk opsi “bayar dalam 30 hari”, dan 2,95% per bulan untuk opsi cicilan.

Limit yang diberikan mencapai Rp 20 juta sehingga Anda bisa mencicil banyak barang sekaligus. Menariknya lagi, Anda tidak akan dikenakan uang muka, biaya tahunan, dan biaya tambahan lainnya jika kredit hp tanpa dp atau kredit barang lain.

Saat ini, Kredivo sudah bekerja sama dengan lebih dari 200 e-commerce tepecaya di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, Shopee, JD.id, dan masih banyak lagi.

Selain untuk kredit barang, Kredivo juga bisa digunakan untuk membeli pulsa, token listrik, membayar aneka tagihan, hingga memesan tiket pesawat dan hotel. Apabila Anda seorang WNI, berusia 18-60 tahun, berpenghasilan minimal Rp 3 juta, dan berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Kota Bandung, Semarang, Palembang, atau Denpasar, Anda bisa langsung mengajukan Kredivo sekarang juga. Tapi sebelumnya, pastikan jumlah utang Anda tidak melebihi 30% dari penghasilan bulanan supaya arus kas Anda tetap sehat. Selamat mencoba dan menikmati kemudahan yang diberikan Kredivo.***

Bagikan: