Pikiran Rakyat
USD Jual 14.084,00 Beli 14.182,00 | Cerah berawan, 27.7 ° C

Masyarakat Makin Tertarik Transaksi Online

Mohamad Ilham Pratama
BANDUNG,(PR).- Kini, beragam jenis transaksi dapat dilakukan dengan online. Masyarakat menganggap metode tersebut dinilai lebih aman, cepat, dan dapat dilakukan kapan dan dimana saja.

Seiring dengan perkembangannya, perusahaan pembiayaan online pun lahir dan berkembang di tanah air, salah satunya PT Indomog. Perusahaan penyedia solusi pembayaran online, menawarkan beragam kemudahan untuk bertransaksi.

Menurut Lucky Hakim selaku Chief Operating Officer PT Indomog, apa yang ditawarkan Indomog tidak hanya untuk voucher game saja. Namun, dapat pula digunakan untuk melakukan pembayan beberapa tagihan. Seperti tagihan listrik, air, internet, dan masih banyak lagi.

“Kita bukan perusahaan game, namun orang bermain game pasti membutuhkan voucher seperti untuk membeli item. Kami menyediakan hal tersebut,” jelasnya.

Dijelaskan Lucky, bagi beberapa kalangan, kebutuhan akan game cukup tinggi. Bahkan, per orang jika dirata-ratakan dapat mengeluarkan biaya setidaknya Rp 60-70 ribu untuk membeli voucher.

“Kita mendistribusikan voucher awalnya ke warnet, supermarket, hypermarket lalu ke minimarket, dan dapat membelinya melalui ATM atau transfer,” ucapanya.***
Bagikan: