Beredar Kabar di Media Sosial Pasien COVID-19 Kabur, Wali Kota Cimahi Angkat Bicara

- 28 Mei 2020, 09:47 WIB
WALI Kota Cimahi, Ajay M Priatna.* //Instagram/@ajaympriatna

PIKIRN RAKYAT – Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna angkat bicara terkait beredarnya kabar di media sosial mengenai seorang pasien COVID-19 di Cimahi kabur.

Ajay menjelaskan bahwa tidak ada pasien COVID-19 di Cimahi yang melarikan diri, semua pasien justru sedang menjalankan perawatan di rumah sakit dan melakukan isolasi mandiri.

"Gak ada yang kabur, itu yang di foto hoaks ah, nah ada kan yang kirim foto ibu-ibu, itu betul ibu-ibu yang terpapar itu tapi ada di RSUD," kata Ajay saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel pada Rabu, 27 Mei 2020.

Baca Juga: Dua Pedagang Pasar Antri Positif COVID-19, Wali Kota Cimahi Akui Sulit Lakukan Penelusuran Penularan

Ajay menegaskan, kondisi pasien yang diisukan kabur tersebut mengalami progres yang baik dan tengah menjalani perawatan di RSUD Cibabat Cimahi.

loading...

"Bahkan kondisinya juga alhamdulillah baik," tegas Ajay.

Menurut Ajay, Pemkot Cimahi sangat ketat menjaga pasien COVID-19 yang dirawat di RSUD Cibabat. Meski menjaga ketat, pasien akan dilayani dengan baik agar tak mengalami stres sehingga diharapkan kondisinya bisa cepat membaik hingga sembuh.

Baca Juga: Pasar Antri Cimahi Disemprot Disinfektan, Terus Ditelusuri Sumber Penularan Covid-19

Artikel ini sebelumnya telah tayang di PRFMNews.id dengan judul "Viral Pasien Covid-19 di Cimahi Kabur, Ajay : Gak Ada yang Kabur, itu yang Tersebar Hoaks" 

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X