Kabar Satu Keluarga Positif COVID-19 Usai Rayakan Ultah Keluarga Besar, BPBD Kuningan Angkat Bicara

- 25 Mei 2020, 09:40 WIB
BEREDAR kabar satu keluarga terinfeksi COVID-19 usai rayakan ulang tahun keluarga besar.* /COVID19.GO.ID

PIKIRAN RAKYAT - Beredar kabar satu keluarga terinfeksi COVID-19 usai menghadiri acara ulang tahun di media sosial dan whatsapp.

Pesan tersebut berbunyi,

“Ambil hikmah dari keluarga ini…baca sampai habis..!!! Gara-gara acara ulang tahun keluarga. Sekilas info : Yang dilingkar merah tanggal 6 meninggal, yang lingkar kuning hari ini meninggal, untuk para suaminya sekarang lagi pada kritis, untuk lingkar biru lagi karantina mandiri di Kuningan.

Baca Juga: Update Virus Corona di Jawa Barat 25 Mei 2020, 479 Pasien Dinyatakan Sembuh

Seminggu yg lalu mengadakan acara kumpul keluarga menghadiri Ultah keluarga besar Cirebon Indah Foto. Jadi adik kakak sudah meninggal karena Covid-19, terus suaminya juga sekarang sudah positif.

loading...

Ini baru ngadain Birthday party tahunya ada satu carrier dikira keluarga sendiri pasti aman padahal kita enggak tahu ya sehari hari dia ketemu sama siapa aja…

Baca Juga: Bangun dari Koma, Seorang Pasien COVID-19 Kaget Dapati Berat Badannya Turun 31 Kilogram

Dianggap sanak keluarga tidak apa-apa tahu-tahu kena dari yg muda.. Makanya kalau suruh tinggal di rumah ya tinggal di rumah..

Jangan pandang enteng kasian karena anak atau saudara punya teman dan teman itu punya teman… jadi jgn harap teman dekat atau saudara dekat kecuali dia memang stay di rumah trus baru boleh percaya….!!

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: covid19.go.id


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X