Manchester City Dikabarkan Sedang Siapkan Sesuatu untuk Dua Sosok Penting di Tim

- 22 November 2020, 18:54 WIB
Manchester City. /Pixabay/jorono

PIKIRAN RAKYAT - Manchester City dikabarkan akan menawarkan kontrak baru untuk Raheem Sterling usai memperpanjang kontrak pelatih Pep Guardiola.

Manchester City, pekan lalu telah mengamankan perpanjangan kontrak Pep Guardiola di Etihad Stadium untuk dua musim mendatang. Kontrak barunya akan habis pada 2023 dan Manchester City kini siap untuk melakukan hal sama kapada Raheem Sterling.

Pemain Inggris itu bergabung dengan klub dari Liverpool pada 2015 dan telah memenangi dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan empat Piala Liga bersama Pep Guardiola.

Raheem Sterling kerap dikaitkan dengan transfer ke klub lain. Real Madrid termasuk klub yang disebut tertarik mendatangkannya.

Baca Juga: 80 Orang Positif Covid-19 dari Kerumunan Acara Habib Rizieq, Penularan di Dua Tempat Lain Dipantau

Kontrak Raheem Sterling saat ini berakhir pada 2023 tetapi Manchester City ingin dia menandatangani kontrak dengan persyaratan baru.

Menurut laporan Mirror, Minggu 22 November 2020, para petinggi Manchester City telah memprioritaskan Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne terikat dengan kontrak yang lebih lama.

Antara melaporkan, Kevin de Bruyne, yang memenangi penghargaan Pemain Terbaik versi PFA musim lalu, juga terikat kontrak hingga 2023.

Manchester City yakin dapat mengamankan tanda tangan Kevin de Bruyne di kontrak baru yang membuatnya mendapatkan gaji 350.000 poundsterling sepekan hingga 2025

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X