Nasib Cristiano Ronaldo di Persimpangan, Juventus Gerah dan Akhirnya Beri Jawaban

- 22 November 2020, 18:07 WIB
Ilustrasi Juvetus. /Pixabay/jorono

PIKIRAN RAKYAT - Direktur Juventus Fabio Paratici memastikan Cristiano Ronaldo tidak akan kemana-mana meski baru-baru ini dikaitkan dengan mantan klubnya, Real Madrid.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018 menyusul sembilan musim yang sukses di Santiago Bernabeu untuk mendapatkan tantangan baru di Liga Italia.

Sejak itu, Cristiano Ronaldo telah memenangi trofi Liga Italia dua musim beruntun hingga saat ini dan mencetak 71 gol dalam 94 pertandingan di semua kompetisi.

Kegagalan Juventusmendapatkan trofi di Liga Champion meski diperkuat Cristiano Ronaldo, telah membuat mereka memecat pelatih Massimiliano Allegri dan penerusnya, Maurizio Sarri.

Baca Juga: Manchester City Terpuruk, Pep Guardiola: Musim Paling Terbuka dalam Perebutan Juara Liga Inggris

Dua pelatih itu belum mampu mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Juventus dalam 25 tahun terakhir.

Laporan media dari Italia juga menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo telah berupaya memperlancar hubungan dengan presiden Real Madrid Florentino Perez dan membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan kembali ke Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo juga dianggap frustrasi dengan upaya Juventus memotong gaji pemain guna mengimbangi kerugian finansial yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Paris Saint-Germain juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi Cristiano Ronaldo. Paratici menegaskan bahwa terlepas dari kabar-kabar itu, Cristiano Ronaldo tidak akan kemana-mana.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X