Atletico Madrid Tak Perlu Banyak Gol untuk Gelincirkan Barcelona

- 22 November 2020, 07:42 WIB
Atletico Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-10 La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu, 22 November 2020. /instagram/@atleticodemadrid

PIKIRAN RAKYAT - Satu gol mematikan Atletico Madrid membuat Barcelona tergelincir ke urutan 10 klasemen sementara La Liga Spanyol 2020-2021.

Atletico Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-10 La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu, 22 November 2020.

Atletico Madrid menaklukkan Barcelona 1-0 berkat satu gol mematikan Yannick Carrasco.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AtleĢtico de Madrid (@atleticodemadrid)

 

Parahnya, gol Atletico Madrid ini berawal dari aksi blunder kiper Barcelona, kiper Marc-Andre ter Stegen yang terpancing keluar dari sarangnya setelah penyerang Portugal itu menerima umpan terobosan dari Angel Correa.

Carrasco dengan dingin mengolongi Ter Stegen sebelum menyarangkan bola ke gawang yang kosong dari luar kotak penalti pada menit ketiga injury time babak pertama.

Atletico sebetulnya punya peluang bagus untuk membuka keunggulan lebih awal pada menit ke-11, setelah Barcelona gagal menyapu situasi sepak pojok.

Tetapi, Ter Stegen yang sudah mati langkah atas tembakan Marcos Llorente terselamatkan oleh mistar gawang.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X