Juventus Keteteran Gaji Cristiano Ronaldo, Bos PSG: Sekarang Hanya Kami yang Mampu Bikin CR7 Nyaman

- 11 November 2020, 06:23 WIB
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. /instagram.com/cristiano


PIKIRAN RAKYAT - Juventus kabarnya terus berusaha memulihkan kondisi keuangan mereka di saat Pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Tak adanya pemasukkan dari suporter lantaran stadion masih tertutup, dan sejumlah sponsor yang mengerem pemasukkan, membuat tim keteteran untuk menggaji pemain, termasuk Cristiano Ronaldo.

Satu jalan yang bisa ditempuh Juventus adalah dengan membongkar pasukan. Mana yang bisa dijual dengan harga tinggi demi menyelamatkan keuangan klub.

Baca Juga: Saat Quique Setien Sebut Lionel Messi Rusak Barcelona, Bojan: Itu Komentar Pelatih Pelatih Gagal

Saat ini, hanya nama Cristiano Ronaldo yang dinilai bisa menyelematkan keuangan Juventus, dengan catatan harus menjualnya.

Wajib diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini digaji sangat besar di Juventus. Penyerang asal Portugal itu dibayar 31 juta euro atau sekitar Rp 518,5 miliar per musim.

Kontraknya yang masih sampai 2022, akan membuat Juventus kesulitan soal keuangan. Untuk menyeimbangkan keuangan klub, pemain yang sudah membuat 71 gol dan mempersembahkan dua trofi Scudetto itu, mau tidak mau harus dilepas.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kena Musibah Lagi, Padahal Baru Sembuh dari Covid-19

Dan kabar terbarunya adalah Manajemen Juventus sudah siap menjual sang megabintang dengan segala perhitungannya.

Dilaporkan SPORT, yang pertama kali memunculkan rumor itu adalah Bianconeri yang ingin melepasnya karena sedang krisis keuangan.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X