CDC: Covid-19 Bertahan Berjam-jam pada Benda, Pemain Ini jadi Sorotan Lantaran Dapat Jersey CR7

- 16 Oktober 2020, 11:26 WIB
Striker andalan sekaligus bintang Prancis, Kylian Mbappe tak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika bisa berada dalam satu lapangan dengan Cristiano Ronaldo.
Striker andalan sekaligus bintang Prancis, Kylian Mbappe tak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika bisa berada dalam satu lapangan dengan Cristiano Ronaldo. /instagram.com/equipedefrance


PIKIRAN RAKYAT - Kapten Timnas Portugal, CR7 Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Ronaldo positif terinfeksi Covid-19 saat membela Timnas Portugal di ajang UEFA Nations League.

Sebelumnya, pada Senin, 12 Oktober 2020, Ronaldo sempat menjalani pertandingan melawan Prancis di ajang UEFA Nations League.

Baca Juga: Kasus Cristiano Ronaldo Positif Covid-19 Berdampak ke Manchester United yang Kehilangan Striker

Usai pertandingan, Ronaldo diajak bertukar seragam oleh pemain muda Timnas Prancis, Eduardo Camavinga.

Camavinga yang mengidolakan Ronaldo, sempat memamerkan seragam Ronaldo itu di akun media sosialnya sembari menyatakan tak akan mencuci seragam CR7.

Kini, setelah diketahui Ronaldo positif Covid-19, haruskah Camavinga mencuci seragamnya?

Sejauh ini, virus SARS-CoV-2 yang menyebabkan Covid-19 diketahui hanya menyebar lewat tetesan mulut (droplets) dan pernapasan orang yang terinfeksi.

Dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari situs Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), Covid-19 bisa menular melalui benda, jika benda itu terkontaminasi tetesan mulut orang yang terinfeksi.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X