Sangat Marah, Di Maria Sebut Lionel Messi Seharusnya Tak Dipanggil Timnas Argentina

- 27 September 2020, 14:21 WIB
Lionel Messi.* /Marca

PIKIRAN RAKYAT - Menjelang jeda internasional yang akan datang, Angel Di Maria sangat marah lantaran tidak dipanggil dalam skuad Argentina.

Berita yang tidak mengenakkan bagi Di Maria ini juga datang tidak lama setelah dia mendapatkan hukuman larangan bertanding selama empat laga di Liga Prancis.

Dia dinyatakan bersalah meludahi Alvaro selama bentrokan sengit antara Marseille dan Paris Saint-Germain awal September.

Baca Juga: Alasan Pemerintah Bebaskan Wajib Pajak, Suryo Utomo: Supaya Karyawannya Belanja

Di Maria berkata bahwa saat ini kondisinya tengah prima dan siap menjalani pertandingan bersama Argentina, namun nasib berkata lain.

"Jika saya tidak dipanggil, itu karena mereka tidak menginginkan saya, tetapi saya akan terus berjuang untuk tempat saya,"paparnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Marca.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu menilai jika faktor usia menjadi alasan dia tidak dipanggil, maka seharusnya Lionel Messi juga tidak dipanggil.

Baca Juga: Alasan Pemerintah Bebaskan Wajib Pajak, Suryo Utomo: Supaya Karyawannya Belanja

"Pada usia 32, saya sudah tua? Jika itu titik awal, maka kami harus melakukannya untuk semua orang, untuk Messi, Otamendi, dan lainnya yang bermain di level tinggi. Mereka juga harus pergi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X