Prediksi Skor Leicester vs West Ham di Liga Inggris: Kabar Pemain, Head to Head, dan Starting Line-up

- 26 Mei 2023, 13:00 WIB
Para pemain Leicester City.
Para pemain Leicester City. /Reuters/Peter Powell

PIKIRAN RAKYAT – Perebutan gelar Liga Inggris pekan ke-38 musim ini akan mempertemukan Leicester vs West Ham di King Power. Duel antara kedua tim kesebelasan itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 28 Mei 2023 mulai pukul 22.30 WIB.

Leicester memasuki pertandingan kandang mereka usai bermain imbang tanpa skor saat berhadapan dengan Newcastle.

Kini, The Foxes tengah berada di urutan ke-18 klasemen dengan perolehan 1 poin dari 37 pertandingan yang telah mereka jajal.

Sedangkan West Ham yang unggul 13 poin dari tim tuan rumah berlenggang ke markas rival mereka usai meraih dua kemenangan di pertandingan sebelumnya, yakni atas AZ (1-0) dan Leeds United (3-1).

Baca Juga: Marak Penipuan Tiket Konser Coldplay, Promotor Dapat Sentilan dari Polisi

Kabar Pemain

Tim tuan rumah nampaknya harus merubah strategi mereka karena beberapa pemain dipastikan absen dari laga akhir pekan ini, yaitu James Justin, Jannik Vestergaard, Kelechi Iheanacho, Danny Ward.

Selain itu, Ryan Bertrand juga masih diragukan kehadirannya di pertandingan kandang Leicester. Kendati demikian, Caglar Soyuncu, Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Jonny Evans, dan Kiernan Dewsbury-Hall semuanya akan menjalani tes kebugaran terlambat.

Sementara itu, dari sisi tim tamu, satu-satunya pemain West Ham yang akan dikesampingkan dari laga ini adalah Gianluca Scamacca akibat cedera lutut. Nayef Aguerd juga masih diragukan keterlibatannya bersama klub setelah melewatkan duel dengan Leeds.

Head to Head

Rekor enam pertandingan terakhir Leicester vs West Ham di seluruh kompetisi, sejauh ini masih digawangi oleh tim tamu dengan meraih tiga kemenangan dan satu kali mengakhiri permainan dengan hasil imbang.

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah

Sumber: who scored

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x