Prediksi Skor Southampton vs Liverpool di Liga Inggris: Head to Head, Starting Line-up, dan Link Streaming

- 26 Mei 2023, 11:05 WIB
Skuad Liverpool.
Skuad Liverpool. /Reuters/Carl Recine

PIKIRAN RAKYAT – Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan Southampton vs Liverpool di Stadion St Mary’s. Perebutan gelar antara kedua tim kesebelasan itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 28 Mei 2023 mulai pukul 22.30 WIB.

Sebagai tim tuan rumah yang menjamu Liverpool, The Saint memasuki pertandingan kandang mereka usai menuai kekalahan secara berturut-turut. Bahkan pada pertandingan terakhirnya, skuad asuhan Ruben Selles itu ditumbangkan 3-1 oleh Brighton.

Berada di urutan terbelakang dan menempati zona degradasi, The Saint harus berupaya keras membalikan keadaan mereka yang selama lima kali pertandingan belum meraih kemenangan.

Sedangkan, tim Liverpool berlenggang ke Saint Mary’s usai mempertahankan poin mereka dengan bermain imbang 1-1 saat melawan Aston Villa pada pekan lalu. Kini, The Reds berhasil mengumpulkan 66 poin dari 37 permainan yang telah mereka jajal.

Baca Juga: Harga Daging Ayam Melonjak hingga Rp44 Ribu, DKUKMP Cimahi Ungkap Penyebabnya

Kabar Pemain

Che Adams masih diragukan oleh Ruben Selles untuk berlenggang ke pertandingan kandang mereka pada hari Minggu. Selain itu, beberapa pemain juga dipastikan absen, seperti Juan Larios, Mohammed Salisu, Romain Perraud, dan Armel Bella-Kotchap.

Begitupun dengan skuad The Reds yang harus mengesampingkan beberapa pemainnya dari laga ini, yaitu Naby Keita, Calvin Ramsay, Stefan Bajcetic, dan Thiago. Namun, Darwin Nunez juga masih perlu dinilai untuk menjejakkan kaki di markas Southampton pada akhir pekan ini.

Head to Head

Rekor enam pertandingan terakhir Southampton vs Liverpool di semua kompetisi, sejauh ini masih diungguli oleh skuad Jurgen Klopp dengan meraih lima kemenangan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beberkan Opsi Langkah Politik, Maju Pilkada Jabar atau DKI Jakarta

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah

Sumber: who scored

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x