UPDATE Kekuatan Barcelona vs Bayern Munchen: Skema 4-3-3 tanpa Umtiti dan Dembele

- 14 Agustus 2020, 17:30 WIB
Dua raksasa akan saling mengalahkan demi tiket semifinal Liga Champions. Big Match Barcelona vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung melalui SCTV dan Vidio.com, pukul 02.00 WIB pada Sabtu, 15 Agustus 2020. /instagram.com/fcbarcelona



PIKIRAN RAKYAT - Pertarungan besar dalam helatan perempat final Liga Champions 2019-2020, mempertemukan Barcelona vs Bayern Munchen.

Dua raksasa akan saling mengalahkan demi tiket semifinal Liga Champions. Big Match Barcelona vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung melalui SCTV dan Vidio.com, pukul 02.00 WIB pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Pemenang dalam duel ini akan menanti lawan selanjutanya antara Manchester City atau Lyon di semifinal.

Baca Juga: Persib Agendakan Uji Coba Jelang Liga 1, Robert Singgung 6 Tim yang Bermarkas di Yogyakarta

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???? @leomessi ???? Bayern in 2️⃣0️⃣1️⃣5️⃣

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

 

Jelang laga, Barcelona memiliki catatan mentereng yang wajib diwaspadai Bayern Munchen. Barca belum terkalahkan dalam 8 pertandingan di Liga Champions, dengan catatan 5 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Namun, Barcelona wajib hati-hati, selalu kebobolan 1 gol dalam 4 laga terakhirnya di Liga Champions, akan menjadi celah untuk para penyerang Bavarian-julukan Bayern Munchen.

Tapi, Blaugrana-julukan Barcelona- juga mampu mengemas 4 kemenangan dan 2 hasil imbang. Artinya Barcelona sama sekali belum merasakan kekalahan dalam 6 pertandingan di tingkat Eropa.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X