Pirlo Datang, Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus jadi Pembahasan

- 9 Agustus 2020, 10:39 WIB
Andrea Pirlo.* /Getty Images

PIKIRAN RAKYAT - Pascapemecatan Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan dan menggantikannya dengan Andrea Pirlo, Presiden Juventus, Andrea Agnelli kini membahas nasib penyerang mereka Cristiano Ronaldo.

Andrea Agnelli menegaskan penyerang utamanya, Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Juventus untuk musim depan.

“Ia akan tetap bersama kami. Saya yakin Cristiano akan bermain untuk Juventus musim depan. Ia adalah pilar tim ini,” tegas Agnelli kepada Sky Sport Italia soal masa depan Ronaldo.

Baca Juga: Tiba di Bandung, Omid Nazari Ungkap Hal yang Paling Ditunggu Bersama Persib

Meski Juventus tumbang di Liga Champions, Andrea Agnelli melihat peran Cristiano Ronaldo sangat besar untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo bersinar dengan mencetak sepasang gol, namun sayangnya hasil tersebut tidak cukup untuk melaju ke perempat-final karena kalah produktivitas gol tandang dalam agregat 2-2.

Juventus tersingkir dari Liga Champions. Praktis, musim ini Juventus hanya mampu mengoleksi Scudetto Serie A 2019-2020 saja.

Sang megabintang Cristiano Ronaldo pun akhirnya buka suara tentang kondisi timnya saat ini. Melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram pribadinya, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kondisnya saat ini dan Juventus.

Dia menginggung soal kompetisi yang berakhir lebih lama. "Musim 2019-2020 telah berakhir bagi kami, lebih lama dari biasanya. Tetapi, lebih cepat dari yang kami harapkan," ujar Ronaldo seperti diberitakan GiveMeSport.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani

Sumber: Sky Sports


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X