LINK Live Streaming Bayern Munchen vs Chelsea di Liga Champions, The Blues Mencari Keajaiban

- 9 Agustus 2020, 00:01 WIB
Bayern Munchen vs Chelsea diprediksi akan bertarung terbuka. Munchen sebagau juara Bundesliga tak ingin didikte tim tamu. /instagram.com/fcbayern

PIKIRAN RAKYAT - Bayern Munich akan menjamu Chelsea di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Munchen akan menjamu Chelsea pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan langsung tv online melalui live streaming Vidio.com pada Minggu, 9 Agustus 2020. (Akses link di akhir artikel).

Dalam laga nanti, Munchen dipastikan lolos ke babak selanjutnya Liga Champions 2020 lantaran menang agregat 3-0 atas Chelsea.

Bayern Munich sudah 3-0 di leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge. Modal kemenangan itu, akan mempermudah langkah Bayern Munchen di Allianz Arena.

Laga Bayern Munich vs Chelsea akan dipimpin wasit asal Rumania, Ovidiu Hategan.

Pada leg pertama The Bavarian unggul telak 3-0 dari The Blues di Stamford Bridge. Tiga gol tercipta melalui brace Serge Gnabry di menit ke-51 dan menit ke-54, serta satu gol Robert Lewandowski pada menit ke-76.

Jelang laga dini hari nanti, berikut ulasan 5 laga terakhir dari kedua tim.

Bayern Munchen mampu sapu bersih kemenangan di 5 laga terakhirnya. Skor terbesar dalam pertarungan Bayern Munchen adalah mengalagkan Wolfsburg 4-0, lalu Leverkusen dengan skor 2-4.

Total gol yang tercipta dalam 5 laga terakhirnya adalah 14 gol dan kebobolan 4 kali. Status juara Bundesliga Bayern München mengamankan 82 poin dari 34 pertandingan.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X