Prediksi Skor Brighton vs Brentford di Liga Inggris: Kabar Pemain, Head to Head, dan Starting Line-up

- 1 April 2023, 15:15 WIB
Pemain Brentford, Christian Norgaard.
Pemain Brentford, Christian Norgaard. /Reuters/Peter Cziborra

PIKIRAN RAKYAT – Brentford akan bertandang ke kandang Brighton untuk memperebutkan kemenangan di Liga Inggris musim 2022-2023. Laga yang digelar di Stadion Falmer tersebut dijadwalkan berlangsung pada malam ini Sabtu, 1 April 2023 mulai pukul 21.00 WIB.

Kedua tim kesebelasan ini sama-sama mengantongi 42 poin dari semua kompetisi. Sebagai tim tuan rumah, Brighton tengah menduduki posisi ketujuh klasemen dengan mengumpulkan 12 kemenangan dari 25 pertandingan, termasuk enam hasil imbang dan tujuh kekalahan.

Sedangkan, Brentford telah meraih 10 kemenangan dari 27 pertandingan mereka, termasuk 12 kali mengakhiri permainan dengan hasil imbang, dan lima kali kekalahan.

Sebagai tim tuan rumah, Brighton melaju ke pertandingan ini usai memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Bahkan, dari sembilan kompetisi di Liga Inggris mereka hanya sekali mengalami kekalahan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Fulham di Liga Inggris: Kabar Pemain, Head to Head, dan Starting Line-up

Selama pertandingan musim ini, Brentford hanya mengalami satu kekalahan saat berhadapan dengan Everton, dan tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka di liga.

Kedua tim kesebelasan ini tengah berada di performa terbaik mereka, kemungkinan pertandingan antara Brighton vs Brentford akan berlangsung dengan ketat dan sengit.

Kabar pemain

Brighton dipastikan akan kehilangan dua pemainnya dalam pertandingan ini, yakni Jakub Moder dan Adam Lalla yang tengah mengalami cedera. Kemudian, satu pemain yang masih diragukan kehadirannya adalah Tariq Lamptey.

Sementara itu tim tamu, Brentford juga menghadapi permasalahan serupa dalam pertandingan tandang kali ini. Pasalnya, beberapa pemain dipastikan absen dari lapangan, di antaranya adalah Keane Lewis-Potter, Vitaly Janelt, dan Mads Roerslev. Selain itu, ada Shandon Baptiste yang diskors dari tim.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: Whoscored

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x