Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC Samarinda di BRI Liga 1, Kick Off Pukul 20.30 WIB

- 24 Maret 2023, 20:00 WIB
Pemain Arema FC Johan Alfarizi saat menghadapi PSS Sleman.
Pemain Arema FC Johan Alfarizi saat menghadapi PSS Sleman. /Instagram/@aremaofficial

PIKIRAN RAKYAT - Arema FC akan berlaga melawan Borneo FC di BRI Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta pada Jumat, 24 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Duel tim berjuluk Singo Edan dan Pesut Etam ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Dalam klasemen sementara, tim tuan rumah menempati posisi ke-11 dengan koleksi 37 poin, rinciannya 11 kali menang, 4 kali imbang, dan 13 kalah. Sedangkan Borneo FC menduduki posisi ke-4 dengan jumlah 50 poin. Adapun rinciannya 14 menang serta 8 kali imbang dan kalah.

Baca Juga: Alasan Laga Persib vs Arema FC Digelar Tanpa Penonton di Stadion Pakansari

Pelatih Arema Joko Susilo mewaspadai penyerang Borneo yang haus akan gol, Matheus Pato. Sebagai informasi, pemain asal Brasil itu sudah mencetak 20 gol dan berebut gelar top skor Liga 1 dengan David da Silva penyerang Persib Bandung.

"Sama dengan pertandingan lawan Persikabo, jadi kita juga mengantisipasi  secara kolektif bagaimana pertahanan dan penyerangan mereka. Tetapi kita juga mengantisipasi secara individual untuk pemain-pemain dari Borneo," kata Joko Susilo.

Joko mengatakan bahwa anak-anak asuhnya harus bekerja keras untuk meraih hasil positif. Ia mengakui, Borneo FC adalah salah satu tim yang memiliki komposisi pemain dan kualitas pelatih yang bagus.

Baca Juga: Persib Siap Hadapi Arema FC di Stadion Pakansari Bogor

Meski pada putaran pertama Borneo menaklukkan Arema 3-0, tim asuhan Peter Huistra tidak mau menganggap remeh Singo Edan. Asisten pelatih Borneo Akhyar Ilyas tidak ingin hasil akhir pekan lalu terulang saat timnya dikalahkan 1-2 oleh PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x