SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1

- 24 Maret 2023, 20:30 WIB
ILUSTRASI - Tengah berlangsung laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada Jumat, 24 Maret 2023
ILUSTRASI - Tengah berlangsung laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada Jumat, 24 Maret 2023 /Twitter/@Persib

PIKIRAN RAKYAT - Saat ini tengah berlangsung laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC di lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-32 pada hari ini, Jumat, 24 Maret 2023. Laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada pukul 20.30 WIB.

Siaran langsung Persib Bandung vs Bhayangkara FC ini bisa disaksikan melalui link live streaming Indosiar. Link akan kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Untuk preview jelang Pertandingan, Persib Bandung bisa dibilang ada di kondisi yang baik. Pasalnya, Maung Bandung baru saja memenangkan laga melawan Dewa United dengan skor 2-1. Hasil tersebut juga mengakhiri rekor buruk Persib Bandung yang sempat kalah beberapa kali secara berturut-turut.

Baca Juga: Dompet Hotman Paris yang Jatuh Ditemukan Petugas Cleaning Service, Sang Pengacara Menyebutnya sebagai Pahlawan

Di sisi lain, Bhayangkara FC tak sama dengan Persib Bandung. Pasalnya, tim ini baru dibantai oleh PSM Makassar dengan 3-1. Karenanya kondisi kedua mental tim pasti berbeda.

Untuk statistiknya, di 5 pertandingan terakhir bisa dibilang Bhayangkara FC lebih unggul daripada Persib Bandung. Bhayangkara FC sudah menghasilkan 3 kemenangan, berbanding terbalik dengan Persib Bandung yang baru mendapatkan 2 kemenangan saja.

Sementara secara statistik head to head, dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, Persib Bandung dan Bhayangkara FC pernah bertemu sebanyak 5 kali. Dari hasil pertandingan tersebut, Persib Bandung unggul tipis dibandingkan Bhayangkara FC dengan 2 kemenangan. Bhayangkara FC berhasil memenangkan pertandingan 1 kali, sementara dua laga lainnya berakhir seri.

Baca Juga: Kemenag Umumkan Calon Haji yang Berhak Lunasi Bipih, Minta Kanwil Segera Sosialisasi

Untuk susunan pemain kedua tim sebagai berikut:

Persib Bandung: (3-5-2): Teja Paku Alam (GK); Nick Kluipers, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto; Rezaldi Hehanusa, Dedi Kusandar, Bekcham Putra, Robi Darwis, Frets Butuan; David da Silva, Ciro Alves.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x