Legenda Arsenal Soroti Talenta Ben White: Betapa Bagusnya Dia

- 21 Maret 2023, 15:31 WIB
Pemain Arsenal, Ben White.
Pemain Arsenal, Ben White. /Reuters/John Sibley

PIKIRAN RAKYAT - Legenda Arsenal, Lee Dixon percaya bahwa pelatih Mikel Arteta telah 'menggembleng' hubungan antara penggemar dan skuad Meriam London untuk melanjutkan perjalanan kejayaan di Liga Inggris.

Hanya sedikit yang mempercayai bahwa Arsenal bisa meraih gelar Liga Inggris 2022-2023. Akan tetapi, anak-anak asuh Arteta sejauh ini telah bermain baik di kompetisi Liga Inggris.

Meriam London mengoleksi 69 poin dari 28 pertandingan dan duduk di klasemen sementara, unggul delapan poin dari posisi pertama Manchester City. Arteta menghadapi tuntutan pendukung untuk pergi dari kursi kepelatihan Arsenal saat klub mengalami periode sulit pada 2020.

Namun, manajemen klub mempercayai pelatih asal Spanyol tersebut. Akhirnya, saat ini Arteta membuktikan bahwa ia mampu menjadi juru racik Arsenal. Lee Dixon memuji Arteta karena menjembatani kesenjangan antara pemain dan penggemar.

Baca Juga: Legenda Arsenal Ungkap Syarat Aaron Ramsdale Jadi Kiper Utama Timnas Inggris

Menurutnya, para penggemar di Emirates  menikmati saat menonton pertandingan dan mendukung tim di setiap pekan.

"Sejauh ini, mereka cukup menunjukkan semuanya bertahap, tetapi kami masih memiliki sepertiga pertandingan lagi jadi masih banyak poin, dan juga harus menghadapi Newcastle, Liverpool dan Man City yang akan menjadi ujian besar"

"Tapi kami telah bangkit kembali dari kekalahan melawan City dengan lima kemenangan berturut-turut jadi saya sangat berharap," ucapnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Sports Mole pada Selasa, 21 Maret 2023.

Bersama Dixon, Arsenal meraih beberapa trofi. Dia duduk di urutan keempat dalam daftar penampilan sepanjang masa mereka dengan 619 pertandingan berkostum Arsenal.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x