Erik ten Hag Ungkap 3 Pemain yang akan Absen dalam Laga Manchester United vs Nottingham Forest

- 25 Januari 2023, 15:25 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag. /Reuters/Ed Sykes

PIKIRAN RAKYAT - Manchester United akan menantang Nottingham Forest di Stadion City Ground dalam pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup musim 2022-2023. Duel Nottingham Forest vs Manchester United  akan berlangsung pada Kamis, 26 Januari 2022 dini hari.

Jelang laga Nottingham Forest vs Manchester United, pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan 3 pemainnya tidak akan tampil membela The Reds Devil. Mereka adalah Diogo Dalot, Anthony Martial, dan Jadon Sancho.

Diogo Dalot dan Anthony Martial baru absen dalam beberapa pertandingan karena cedera. Sementara Jadon Sancho, sudah absen sejak kompetisi kembali bergulir dengan alasan yang tidak ditentukan.

Sebelumnya, Erik ten Hag sempat dilaporkan memberikan rekomendasi kepada mantan pemain Borussia Dortmund itu untuk mengambil latihan di klub amatir asal Belanda, OJC Rosmalen. Hal itu dilakukan dengan harapan Sancho mendapatkan program yang tepat.

Baca Juga: Erik ten Hag Percaya Antony Bisa Semakin Baik Usai Performanya di Manchester United Jadi Sorotan

Erik ten Hag mengatakan Jadon Sancho sudah kembali berlatih bersama pemain utama Manchester United. Namun, pemain sayap itu masih belum bisa tampil dalam laga melawan Nottingham Forest karena kondisinya yang belum baik.

“Semua pemain yang tidak tersedia untuk pertandingan melawan Arsenal, ada (Diogo) Dalot, (Anthony) Martial, dan (Jadon) Sancho juga tidak tersedia untuk besok,” kata Erik ten Hag, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Manchester Evening News, pada Rabu, 25 Januari 2023.

Sementara gelandang Manchester United, Casemiro yang sebelumnya absen saat kekalahan 3-2 di kandang Arsenal, diperkirakan akan kembali mengambil tempatnya dalam laga melawan Nottingham Forest. Pemain Brasil itu diharapkan mampu menambah kedalaman garis tengah The Reds Devils.

Masih dalam kesempatan yang sama, Erik ten Hag mengatakan laga melawan Nottingham Forest nanti akan menjadi pertandingan penting untuk Manchester United. Mengingat Setan Merah pernah memiliki catatan baik di kandang Nottingham Forest, dengan kemenangan 2-1 di ajang serupa pada tahun 1998.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x