Prediksi Skor Osasuna vs Sevilla di Copa del Rey: Preview, Kondisi Tim, Susunan Pemain, dan Head to Head

- 25 Januari 2023, 15:10 WIB
Para pemain Sevilla FC.
Para pemain Sevilla FC. /Instagram/sevillafc

PIKIRAN RAKYAT - Pertandingan Osasuna vs Sevilla di perempat final Copa del Rey musim 2022-2023 akan segera tersaji. Duel antara skuad besutan Jagoba Arrasate dan Jorge Sampaoli itu akan berlangsung di Stadion El Sadar pada Kamis, 26 Januari 2023, pukul 04.00 WIB.

Jalannya pertandingan Osasuna vs Sevilla dapat disaksikan melalui layanan live streaming di RCTI plus. Duel kedua tim diprediksi akan berjalan sengit sehingga menarik untuk disaksikan penggemar sepak bola, mengingat laga ini akan menjadi kesempatan untuk kedua tim meraih gelar di akhir musim.

Preview pertandingan

Osasuna melewati perjalanan cukup sulit untuk bisa sampai pada babak delapan besar Copa del Rey. Jagoba dan skuadnya mengalahkan Gimnastic Tarragona pada babak 32 besar dengan skor 1-2 berkat gol dari Enrique Garcia Martinez dan Eric Montez.

Kemudian di babak 16 besar, tim berjuluk Los Rojillos itu ditahan imbang 2-2 dalam waktu normal hingga extra time melawan Real Betis, sebelum menang 4-2 lewat adu penalti. Kiper Osasuna Herrera menjadi pahlawan untuk mereka waktu itu karena menggagalkan dua tendangan lawan dari titik putih.

Baca Juga: WNI Dituduh Lecehkan Wanita Lebanon Saat Umrah, Kemlu Siap Ambil Langkah Hukum

Montez dan kawan-kawan memiliki motivasi yang kuat untuk menatap laga melawan Sevilla nanti karena mereka akan bertekad untuk terus melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka sejauh ini. Osasuna belum pernah menelan kekalahan sejak ditekuk 2-0 oleh Real Sociedad di Liga Spanyol.

Selain itu, Osasuna juga mencatatkan kemenangan dalam laga terakhir mereka sebagai tuan rumah melawan Mallorca. Gol dari Aimar Oroz menyelamatkan Los Rojillos dari kekalahan saat itu, maka mereka akan lebih percaya diri ketika menjamu tim tamu pada laga nanti.

Adapun kubu Sevilla bisa masuk ke perempat final Copa del rey setelah menyingkirkan dua tim. Yaitu menang dari Linares dengan skor telak 5-0 kemudian memastikan lolos setelah mengalahkan Alaves satu gol tanpa balas pada babak 16 besar.

Sevilla juga akan menatap laga dengan penuh motivasi yang kuat, sebab setelah tampil kurang konsisten dalam beberapa laga ke belakang, skuad asuhan Jorge Sampaoli ini mulai menunjukkan performa positif setelah menang dua kali beruntun di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: Sofascore

Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x