Erik ten Hag Pede Manchester United Angkat Trofi Tahun Ini Setelah Puasa Gelar 6 Tahun

- 25 Januari 2023, 11:05 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. /Reuters/Marcelo Del Pozo

PIKIRAN RAKYAT – Manajer Manchester United Erik ten Hag optimistis menatap akhir musim ini dengan hasil manis. Ia menyebut bahwa Tim Setan Merah bakal memenangi trofi setelah puasa gelar sejak 2017.

Pernyataan ini diungkap sang manajer kala menghadiri konferensi pers pralaga melawan Nottingham Forest di ajang Carabao Cup. Erik ten Hag mengungkap keyakinannya pada tim yang ia latih.

"Ini tentang memenangkan trofi. Kami memiliki peluang bagus, tapi kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," ucapnya, sebagaimana dilansir dari ESPN, Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor Persija vs PSM Makassar di BRI Liga 1, Lengkap dengan Head to Head hingga Susunan Pemain

Manchester United akan melangsungkan pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup menghadapi Nottingham Forest pada Kamis, 26 Januari dini hari WIB di Stadion City Ground. Sedangkan pertandingan leg kedua akan digelar di Old Trafford pada 2 Februari 2023.

"Sekarang kami bertanding melawan Forest dengan dua leg, kami fokus pada leg pertama. Jangan berpikir terlalu jauh, itu hanya akan mengganggu," ucap ten Hag.

Sementara itu, setelah dikalahkan Arsenal 2-3 pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, Erik ten Hag memastikan timnya sudah mengalihkan fokus untuk menatap pertandingan-pertandingan lain.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Manchester United, Statistik Tim hingga Susunan Pemain

Peluang Setan Merah meraih gelar memang masih terbuka lebar. Mereka menjadi satu-satunya tim Inggris yang masih bertanding dalam empat kompetisi domestik mapupun Eropa, antara lain Liga Inggris, Piala Carabao, Piala FA, dan Liga Eropa.

Halaman:

Editor: Yudianto Nugraha

Sumber: ESPN

Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x