Prediksi Skor Fulham vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris: Statistik Tim, Head to Head, dan Starting Line-up

- 23 Januari 2023, 14:25 WIB
Pemain Fulham, Aleksandar Mitrovic, Tim Ream, Bernd Leno, Tosin Adarabioyo, dan Kenny Tete.
Pemain Fulham, Aleksandar Mitrovic, Tim Ream, Bernd Leno, Tosin Adarabioyo, dan Kenny Tete. /Reuters/Andrew Boyers

PIKIRAN RAKYAT – Satu pertandingan dari Liga Inggris akan berlangsung pada Selasa, 24 Januari dini hari yang mempertemukan Fulham dan Tottenham Hotspur. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 3.00 di markas Fulham, Stadion Craven Cottage.

Kedua tim saat ini terpisah jarak dua poin saja. Fulham berada pada peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 31 poin, sedangkan Tottenham Hotspur berada pada peringkat ke-5 dengan 33 poin.

Kedua tim hanya dipisahkan oleh Brighton & Hove Albion yang berada pada peringkat keenam dengan jumlah poin yang sama dengan Fulham. Brighton masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Empoli di Liga Italia: Preview, Kondisi Tim, Susunan Pemain hingga Head to Head

Jelang pertandingan home melawan Tottenham Hotspur, sebelumnya Fulham harus mengalami kekalahan pada laga tandang melawan Newcastle United. Fulham kalah dengan skor 1-0 di Stadion St James Park pada Minggu, 15 Januari 2023 lalu.

Hasil yang tak jauh berbeda juga dirasakan Tottenham Hotspur. Bahkan Spurs harus menelan dua kekalahan beruntun yang mereka dapatkan saat bertemu dengan dua tim papan atas.

Tottenham Hotspur kalah 4-2 dari Manchester City pada Jumat, 20 Januari 2023 lalu. Padahal saat itu, Tottenham Hotspur mencetak dua gol dan memimpin sejak babak pertama. Dua gol mereka dicetak oleh Kulusevski daan Emerson.

Namun kemudian Manchester City bangkit dan mampu membuat gawang Hugo Lloris bergetar empat kali di babak kedua. Empat gol kemenangan The Citizen dicetak oleh Alvarez, Erling Haaland, dan dua gol Mahrez.

Sebelum kalah dari Manchester City, Tottenham Hotspur juga gagal memetik poin di markas sendiri setelah kalah dari Arsenal dengan skor 0-2.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x