Bursa Transfer Manchester United: Wout Weghorst Digaet, Setan Merah Masih Incar Dua Pemain Liga Italia

- 16 Januari 2023, 20:37 WIB
Pesepak bola asal Belanda, Wout Weghorst.
Pesepak bola asal Belanda, Wout Weghorst. /Reuters/Bernadett Szabo

PIKIRAN RAKYAT - Setelah mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2022-2023. Manchester United dikabarkan masih ingin mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad besutan Erik ten Hag itu, terbaru Setan Merah dilaporkan tengah mengincar beberapa pemain yang saat ini bermain di Liga Italia.

Seperti diketahui, Manchester United telah menambah daya serangnya dengan mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley yang sebelumnya masih dalam status pinjaman di klub Turki, Besiktas. Pemain berusia 30 tahun itu ditebus The Reds Devil dengan harga 2,6 juta poundsterling atau sekitar Rp47 miliar untuk bermain selama paruh musim kedua.

Namun, sosok Wout Weghorst tampaknya masih belum cukup bagi Erik ten Hag selaku manajer agar mendapatkan skuad yang ideal yang dia inginkan untuk skuadnya. Pasalnya setelah kemenangan dari Manchester City dalam laga derby, beberapa kabar menyebut Setan Merah masih mengincar beberapa pemain lagi.

Baca Juga: Kalahkan Manchester City, Pemain Manchester United Ungkkap Peran Erik ten Hag

Berikut serba-serbi bursa transfer Manchester United dalam perburuan pemain di musim dingin, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Manchester Evening News:

Manchester United Incar Dumfries

Manchester United dikabarkan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan klub Liga Italia, Inter Milan untuk membahas tentang pemain mereka Denzel Dumfries. Ada kemungkinan Setan Merah mengincar pemain asal Belanda itu untuk memperkuat sisi skuad Setan Marah, bisa juga agar Erik ten Hag memiliki opsi lain ketika dia ingin melakukan rotasi pada susunan pemain saat ingin bermain.

Mengingat Dumfries merupakan pemain yang bisa ditempatkan di beberapa posisi, seperti gelandang maupun gelandang kanan yang bisa menusuk ke area pertahanan lawan. Memang Manchester United sudah cukup tangguh dengan adanya Casemiro, Bruno Fernandes, Eriksen dan Freed. Namun, Erik ten Hag tentunya membutuhkan pemain lain yang bisa dipilih agar dapat memberikan istirahat kepada pemain lain ketika mempersiapkan laga krusial.

Namun, menurut Tuttomercato, Manchester United bukan satu-satunya yang berusaha mendapatkan tanda tangan Dumfries. Rival mereka di Premier League, Chelsea juga diklaim akan ikut dalam memperebutkan pemain Belanda itu.

Baca Juga: Manchester United Menang, Satu Hal Buat Geram Erik ten Hag

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x