Duel Papan Bawah, Everton Ingin Selamat

- 14 Januari 2023, 19:05 WIB
Tim asuhan Frank Lampard, Everton.
Tim asuhan Frank Lampard, Everton. /Instagram @Everton

PIKIRAN RAKYAT - Everton ingin selamat dari zona degradasi. Pasalnya, pada saat ini posisi tim berjuluk The Toffees itu terancam tersingkir dari Liga Inggris 2022-2023.

Posisi ketiga dari bawah kini diduduki oleh Everton. Tim asuhan Frank Lampard itu berada di urutan ke-18 papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan 15 poin.

Everton memiliki kesempatan pada pekan ke-18 Liga Inggris 2022-2023 untuk mentas daro zona degradasi. Peluang tersebut asalkan tim yang bermarkas di Goodison Park itu itu meraih kemenangan.

Pada pekan ke-18 Liga Inggris 2022-2023, Everton akan berhadapan dengan Southampton yang juga berada di papan bawah. Pertandingan tersebut akan diadakan di Goodison Park, Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Terjun ke Politik, Venna Melinda Tertekan Ferry Irawan Masih Mempersoalkan Urusan Ranjang

"Kami tahu pentingnya pertandingan hari ini melawan Southampton untuk memberi kami kesempatan kembali ke jalur kemenangan di Goodison, meraih tiga poin, dan naik ke klasemen Liga Inggris," kata Frank Lampard.

Frank Lampard mengungkapkan tujuan yang harus diraih para pemain Everton. Salah satunya yaitu menunjukkan permainan yang hebat.

"Namun, untuk para pemain kami, tujuannya tetap sama seperti saat mereka mengenakan seragam Everton: untuk menunjukkan etos kerja, semangat, dan permainan yang hebat dengan intensitas yang membakar suporter kami," ujar Frank Lampard.

Bersama Everton yang berada di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, memunculkan isu pemecatan Frank Lampard. Sebelumnya, manajer asal Inggris itu sempat meraih hasil buruk ketika menjadi juru taktik di Chelsea.

Halaman:

Editor: Christina Kasih Nugrahaeni

Sumber: Evertonfc.com

Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x